5 Tips Ampuh Buat Kalian Yang Susah Move On Versi Kaum Rebahan ID


5 Tips Ampuh Buat Kalian Yang Susah Move On Versi Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa

Dear Kaum Rebahan putus cinta menyakitkan, tapi percayalah ini adalah salah satu cara Tuhan untuk mendewasakan diri kita. Ada banyak faktor yang menyebabkan hubungan menjadi kandas ditengah jalan, seperti selingkuh, tidak direstui orang tua, perbedaan keyakinan, perbedaan prinsip dan masih banyak lagi lainnya.

 

Baca Juga:

Sebagai kaum rebahan sudah sepatutnya kita tidak terlarut dalam kesedihan yang berkepanjangan, bagaimanapun caranya kita harus bisa keluar dari zona menyakitkan ini. Tujuannya adalah agar kita bisa hidup tenang tanpa dibayang – bayangi kenangan masa lalu, lantas bagaimana caranya menghilangkan kenangan masa lalu yang masih membandel. Yuk di simak 5 Tips Ampuh Buat Kalian Yang Susah Move On Versi Kaum Rebahan ID.

 

1. Curhat

Dengan mencurahkan segala uneg - uneg yang mengganjal di dalam hati ke orang yang tepat bisa membuat kalian menjadi lebih tenang. Perlu di ingat, kita harus selektif untuk menceritakan ke orang yang tepat ya sobat rebah.

 

2. Lapang Dada

Perlu kalian sadari bahwa perpisahan itu bukanlah akhir dari segalanya, masih banyak orang terbaik yang mau menerima kalian apa adanya. Jadikanlah kesedihan mu kali ini sebagai bahan introspeksi diri agar tidak terulang di kemudian hari. Yakinlah kelak akan datang seseorang yang sangat mencintaimu dan ingin membahagiakanmu.

 

3. Stop Stalking

Salah satu hal yang selalu membuat kalian susah move on yaitu kalian masih suka stalking mantan di media sosial. Yuk mulai dari sekarang, jangan stalking lagi bila perlu kalian blokir agar tidak terus-terusan memikirkannya.

 

Baca Juga:

4. Sibukan Diri

Sibukan diri kalian dengan berbagai aktifitas yang produktif, selain dapat menghasilkan suatu karya yang memiliki nilai kalian juga bisa mendapatkan prestasi yang bisa kalian banggakan. Karena salah seorang kakek tua yang pernah mimin temui pernah berkata “Cara balas dendam terbaik bukanlah dengan kekerasan, melainkan dengan menorehkan berbagai prestasi”. Mari bersama kita membuat mantan menyesal.

 

5. Mendalami Hobi

Hampir sama dengan poin ke empat diatas, mendalami hobi juga termasuk kedalam kategori menyibukan diri. Ketika kita menyibukan diri, secara tidak langsung otak dan pikiran kita pun perlahan tidak akan memikirkannya.

0 komentar:

Posting Komentar