5 Lagu Indonesia Yang Cocok Untuk Kamu Yang Baru Putus Cinta


 

Kaum Rebahan ID -- Dalam hidup pasti kalian pernah yang rasanya diputusin sama orang-orang kamu sayangi selama ini. Rasanya memang sangat menyakitkan, terlebih bila cara perpisahaanya sangat menyakitkan, rasanya pasti bikin kamu susah move on bukan.


Banyak cara untuk mengungkapkan rasa sedih kita habis putus cinta. Salah satunya melalui lagu. Karena dengan lagu segala emosi dan perasaan kita bisa dicurahkan. Nah berikut kita tampilkan 5 lagu Indonesia yang cocok buat kamu dengerin ketika lagi putus cinta versi dari tim KaumRebahan.id berikut ini, dijamin makin baper deh.


1. Mantan Terindah - Raisa

 

“Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah Satu
Engkau disana aku disini
Meski hatimu memilihmu”

Lirik lagu “Mantan Terindah” sangat cocok buat kamu yang masih susah move on dari mantan kamu yang telah membuat hari-hari kamu selalu ceria, memang sangat menyakitkan, tapi percaya aka nada yang lebih baik diluar sana.


2. Kenangan Terindah – Samsons

 


“Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan ku jadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku”

Disetiap perpisahan pasti bakal menyimpan berbagai kenangan yang indah yang pastinya bikin kamu makin gagal move on. Nah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Samsons ini juga pas banget dijadiin soundtrack patah hati kamu.


3. Terlatih Patah Hati – The Rain

 


“Beginji rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan, sudah biasa
Ditinggal tanpa alasan, sudah biasa
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi”

Buat kamu terlampau sering disakiti oleh mantan, atau cinta kamu ditolak gebetan, nah lagu dari The Rain ini juga sangat cocok banget buat jadi soundtrack patah hati kamu. Yang pasti bikin kamu gagal move on deh.


4. Harus Terpisah - Cakra Khan

 


“Kuberlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku mecoba meraih mimpi
Kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu”
Lagu dari Cakra Khan ini juga banyak menggambarkan perasaan kamu yang hubungannya harus terpisah. Menyakitkan tapi kalian harus mencoba memahami dan menerima semua itu dengan lapang, niscaya akan ada pengganti yang lebih baik dari mantan kamu.

5. Selepas Kau Pergi – Laluna
 

“Selepas kau pergi
Tinggalah disiniku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang didalam hidupku”
Bagi kalian anak generasi 2000an awal pasti tidak asing dengan lagu ini. Yah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Laluna ini seperti jadi lagu wajib anak 2000an awal kalau baru aja diputusin sama mantan kamu.
 
Nah itulah lagu Indonesia yang cocok banget buat kalian yang baru saja putus cinta dari mantan kalian versi KaumRebahan.ID. Jadi buat kalian yang masih susah move on dari mantan kamu, jangan kelamaan yah patah hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar