Fakta Dari Jimny Challenge Yang Perlu Kalian Ketahui

Fakta Dari Jimny Challenge Yang Perlu Kalian Ketahui Kaum Rebahan ID
Sumber: MS Glow For Men

Kaum Rebahan ID -- 8 episode Jimny Challenge yang melibatkan Arief Muhammad, Om Mobi, Ridwan Hanif, dan juga Fitra Eri semuanya telah ditayangkan. Dalam episode pamungkas yang ditayangkan pada 4 Oktober 2020 menobatkan Om Mobi keluar sebagai pemenangnya. Sebagai pemenang, Om Mobi berhak untuk medapatkan hadiah uang tunai Rp 1 Miliyar dari Juragan 99 yang dimiliki oleh Gilang Widya Pramana atau yang sering dijuluki “Crazy Rich Malang”

 

Dari 8 episode yang sudah ditayangkan, 4 Youtuber otomotif kondang ini berkompetsi satu sama lain dengan Suzuki Jimny baru yang mereka miliki. Dalam series yang disebut-sebut sebagai challenge otomotif paling prestius ditahun 2020 ini menyuguhkan banyak sekali drama, kompetitif, serta beragam challenge yang tidak pernah diduga sebelumnya. Selain menyuguhkan sisi lain dunia otomotif, Jimny Challenge ini juga memberi gambaran akan wisata dan alam Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang ternyata memiliki nilai eksotisme yang tinggi.


 Baca Juga:

Nah dibalik Jimny Challenge ini, banyak sekali fakta-fakta menarik yang pastinya bikin kalian penasaran. Nah berikut beberapa fakta-fakta dari Jimny Challenge yang patut kalian ketahui.

 

1. Kehadiran Arief Muhammad

Berbeda dengan challenge-challenge atau kolaborasi sebelumnya, dimana pada kolaborasi sebelumnya hanya melibatkan Ridwan Hanif, Fitra Eri, dan Om Mobi atau yang sering disebut Netizen sebagai trio Top Gear-nya Indonesia. Di series kali ini, kedatangan satu lagi Youtuber yang juga ikut terlibat dalam series ini, yaitu Arief Muhammad. Arief sendiri bukanlah orang yang asing dikalangan pecinta otomotif, selain menjadi Youtuber, Arief merupakan actor dan presenter yang pastinya sudah tidak asing. Dan juga konten Youtube Arief sendiri juga banyak menampilkan konten seputar otomotif, sehingga sangat cocok disandingkan dengan trio Youtuber otomotif papan atas Indonesia.

 

2. Anda Lagi

Yah kalau kalian familiar dengan kata “Anda Lagi”, yak inilah salah satu kata yang sering diucapkan oleh Fitra Eri kepada sang host, yaitu Pala Seno. Nama Pala Seno sendiri mulai dikenal ketika memandu series Isuzu MUX Survival Challenge dimana dia akan memberikan tantangan kepada para kontestan dengan tantangan terkadang tidak masuk akal dan seperti slengean. Tapi itulah daya tariknya, sehingga Pala kembali dipercaya memandu jalannya Jimny Challenge dan sukses memerankan sebagai host yang ngeselin dimata para kontestan.

 

3. Selalu Masuk Trending Youtube

Hal yang menarik dalam Jimny Challenge berikutnya merupakan salah satu hal yang dibanggakan. Hampir semua episode Jimny Challenge selalu masuk daftar trending YouTube Indonesia, bahkan dari video behind the scene dari para kontestan pun juga masuk daftar trending YouTube Indonesia.

 

4. Menggabungkan Otomotif dan Pariwisata

Dalam series Jimny Challenge ini bisa dibilang merupakan salah series yang cukup niat dan menggambungkan banyak elemen dari setiap videonya. Selain pastinya mengedepankan konten otomotif, Jimny Challenge juga menjadi saran promosi yang baik bagi pariwisata Indonesia, khususnya di Jawa Timur. Selain itu juga dilengkapi dengan kualitas sinematografi dan pengambilan gambar yang berkualitas tinggi, sehingga terciptalah konten yang sangat berkualitas dan bisa ditonton oleh semua kalangan, tidak hanya untuk pecinta otomotif saja.


Baca Juga:

5. Hiburan Dikala New Normal

Jimny Challenge hadir dimasa New Normal ditengah masih mewabahnya Virus Covid-19 yang masih belum mereda. Ditengahnya jenuhnya masyarakat yang mulai bosan dengan PSBB atau Work From Home, Jimny Challenge ini bisa dibilang menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik tidak hanya bagi pecinta otomotif tapi bagi hampir semua kalangan seperti yang kita ajabarkan dinomor 4 sebelumnya.

 

Nah itulah beragam fakta-fakta menarik dari Jimny Challenge ini. Pasti kalian punya momen terfavorit dari setiap scene video Jimny Challenge pastinya. Gimana pasti kalian berharap akan ada video series sejenis kedepannya kan.



0 komentar:

Posting Komentar