Kalian Pecinta Otomotif? Kalian Wajib Subscribe 5 Channel Ini

Kalian Pecinta Otomotif? Kalian Wajib Subscribe 5 Channel Ini Kaum Rebahan ID
Sumber Otodriver


Youtube saat ini merupakan salah satu platform berbagi video yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dari segala kalangan usia, profesi, maupun status sosial, pasti sudah makin sering untuk mengakses Youtube ditengah semakin mudahnya akses internet. Banyak konten yang bisa kalian lihat didalam platform Youtube ini dan juga beragam channel yang memiliki ciri khasnya masing-masing.


Baca Juga:

Salah satu jenis konten yang sekarang mulai ngetrend dikalangan milenial adalah konten tentang otomotif. Biasanya konten otomotif yang sering ditayangkan berupa review mobil atau motor baru, berita otomotif, tips dan trik, serta serba-serbi lainnya seputar dunia otomotif seperti motovlog dan yang lainnya yang tidak kalah menariknya dengan jenis konten video lainnya. Nah buat kalian para petrol head atau pecinta otomotif, kalian perlu subscribe  5 channel-channel otomotif versi Kaum Rebahan ID yang akan kita tampilkan berikut ini:


1. Autonetmagz

 

Channel yang digawangi oleh Ridwan Hanif ini saat ini sudah memiliki kurang lebih sekitar 1,02 Juta Subscriber di Youtube. Dalam video-video yang ditampilkan di channel ini biasanya berupa review mobil dan motor baru yang sedang dijual dipasaran. Selain memiliki channel Youtube, Autonetmagz juga memiliki website berita otomotif yang berisi tentang berita-berita terbaru dan terhangat seputar dunia otomotif. Lalu dengan gaya review ala anak muda dan gaya milenial, membuat Autonetmagz menjadi salah satu channel otomotif papan atas di Indonesia saat ini.

 

2. Otodriver
 



Hampir mirip seperti Autonetmagz tadi, Otodriver selain memiliki channel Youtube yang berisi review mobil baru, juga memiliki website berita yang menyajikan berita-berita terupdate soal roda empat. Yang membedakan adalah dari cara dan gaya pembawaannya. Dimana channel besutan Fitra Eri ini lebih mengedepankan gaya yang lebih formal ala eksekutif muda, tapi tetap memiliki sentuhan ala milenial yang juga bisa mudah diterima oleh kalangan penonton usia muda sekalipun.

 

3. Motomobi

 
 
 

Channel yang terkenal dengan jargon “Kami Suka Turbo” ini bisa dibilang memiliki pendekatan yang berbeda dengan channel-channel sejenis. Channel yang digawangi oleh Om Mobi yang terkenal dengan ciri khas topeng tengkorak dan pembawaan yang blak-blakan. Dalam setiap videonya memiliki konsep video yang mengedepankan parodi dan komedi dalam setiap videonya tetapi tidak meninggalkan kesan serius serta isi video yang juga tidak kalah berbobotnya.

 

4. B Channel
 
 
 

Berbeda dengan channel-channel otomotif lainnya yang biasanya memiliki tim kru dan produksi dan memerlukan waktu editing sebelum akhirnya ditayangkan, B Channel memiliki konsep yang berbeda dengan yang lain. Konsep video yang ditampilkan B Channel adalah berupa In Depth Tour dengan teknik first person view dan hanya perlu menggunakan smartphone sebagai kameranya. Dalam teknik first person view ini, B Channel menggunakan format one take shoot alias sekali take dan tidak ada cut. Sehinnga video yang ditayangkan rata-rata tidak ada editing sama sekali, menarik bukan.

 

5. Lugnutz Auto Junkie

Kurang lebih hampir sama dengan Motomobi, Lugnutz Auto Junkie juga memiliki konsep video yang mirip-mirip, yaitu mengedepankan konsep jenaka dan parodi dalam setiap videonya. Yang membedakan dengan Motomobi adalah Lugnutz juga menyisipkan beberapa meme dan lelucon yang pastinya akan membuat penonton tertawa. Tetapi, selain itu Lugnutz juga selalu menyajikan review yang jujur serta netral dengan tidak mengesampingkan kualitas video yang terbaik pastinya.

 

Nah itulah 5 channel Youtube otomotif versi Kaum Rebahan ID yang perlu kamu subscribe kalau kamu ngaku adalah pecinta otomotif. Dengan semakin banyaknya konten otomotif yang ditayangkan dengan kualitas terbaik, tidak salah memang kalau konten otomotif juga tidak kalah tenarnya bila dibandingkan jenis-jenis konten video lainnya di Youtube.


0 komentar:

Posting Komentar