Tips Supaya Kamu Cepat Dapat Pacar, Jomblo Wajib Baca Nih!!!!

Tips Supaya Kamu Cepat Dapat Pacar, Jomblo Wajib Baca Nih!!!!
Sumber: Freepik
Kaum Rebahan ID -- Buat kalian yang masih jomblo, rasanya pasti kurang enak bukan. Pastinya banyak dari kalian yang mengingkan yang namanya kasih sayang dari orang yang kamu sukai bukan. Dan juga banyak dari kalian yang pastinya mulai iri melihat teman-teman disekitar kalian sudah mempunyai pacar, apalagi kalau kamu udah lama ngejomblo, pastinya bikin ngenes bukan.


Nah buat kamu yang gak mau kelamaan ngejomblo, tidak terkecuali buat cewek maupun cowok, kamu harus baca nih tips supaya kamu cepat dapat pacarversi dari tim KaumRebahan.id ini, dijamin kamu gak bakal jomblo lagi deh.

 

1. Menjadi Diri Sendiri

 
Meskipun merupakan salah satu hal yang simple, tapi terkadang sering disepelekan oleh orang banyak. Tanpa disadari ketika kamu lagi PDKT dengan si doi kamu seolah-olah menjadi orang lain agar si dia tertarik dengan kamu. Padahal bila kamu berubah menjadi orang lain agar si dia menjadi senang bukanlah langkah yang bijak. Lebih baik kalian cobalah cintailah diri kalian sendiri, jadilah apa adanya diri kalian dan ini juga bisa menjadi bahan introspeksi bagi diri kamu sendiri.

 

2. Tingkatkan Percaya Diri

 
Banyak dari kalian yang masih ragu dan masih malu-malu akan diri kalian sendiri, sehingga jadi merasa takut  dan gugup paling tidak untuk sekedar berkenalan dengan orang yang kamu sukai. Hal memang sebenarnya wajar, apalagi kalau kamu baru pertama kali melakukan itu. TEetapi kamu juga belajar untuk mulai percaya diri dan tidak takut akan diri kalian sendiri.


3. Berani Membuka Diri

 
Dengan kalian membuka diri kalian dan mengungkapkan karakter kalian yangh sesungguhnya bisa membuat kalian jadi percaya diri untuk berkenalan dengan orang yang kamu sukai. Jadi jangan pernah gengsian dan bersikap jual mahal. Karena kalau kalian masih punya sikap seperti orang-orang akan berpikir panjang untuk berkenalan dengan kamu.


4. Mencoba Dating Online

 
Aplikasi dating online seperti Tinder atau Badoo akhir-akhir ini menjadi salah satu sarana buat kalian para jomblo untuk menemukan cinta sejati mereka. Tetapi pada saat kalian menggunakan kencan online, kalian pastikan orang yang kalian PDKTin tersebut apakah benar real atau cuma bohongan saja, supaya kamu gak menyesal nantinya.


5. Tidak Terlalu Pemilih

 
Hal yang menyebabkan kamu terlalu lama menjomblo adalah karena kamu kebanyakan pemilih. Sekarang waktunya buat kamu untuk lebih realistis dalam menentukan kriteria pasangan idaman kalian. Karena kalau standar kamu ketinggian, yang ada malah akan sulit tercapai keingan kamu.


Nah itulah tips dan trik buat kalian yang pengen cepet dapat pacar versi dari KaumRebahan.id. Pasti kalian gak mau kan dicap jomblo abadi bukan.

0 komentar:

Posting Komentar