Buat Kalian Yang Mau Beli Smartphone Baru, Kalian Wajib Subscribe 5 Channel Ini

Kaum Rebahan ID Buat Kalian Yang Mau Beli Smartphone Baru, Kalian Wajib Subscribe 5 Channel Ini
Sumber: Freepik


Kaum Rebahan ID -- Dijaman serba canggih dengan penggunaan smartphone yang semakin tinggi, membuat kebutuhan smartphone yang berkualitas yang enak dipakai sehari-hari sudah menjadi kebutuhan yang penting hampir bagi semua kalangan. Hampir semua brand smartphone pastinya memiliki setiap produk-produk andalan agar dapat menarik minat banyak orang untuk membelinya. Tapi terkadang yang menjadi persoalan yaitu, masih banyak orang tang ragu untuk membeli produk tersebut.


Nah salah satu cara agar orang yakin mau membeli smartphone tersebut adalah dengan melihat langsung di toko Handphone atau yang lebih mudah, melihat video review dari beberapa Youtuber Gadget dalam mencoba smartphone tersebut. Jika sang reviewer merasa smartphone tersebut bagus, maka orang tersebut langsung akan membeli smartphone, kalau tidak yah sebaliknya.


Tapi ada juga orang yang hanya sekedar menonton review smartphone dan tidak membelinya dengan beragam alasan. Mungkin karena belum punya cukup uang, atau mungkin masih nyaman dengan HPnya yang sekarang, atau hanya sekedar senang melihat video review  HP. Nah bagi anda yang sekarang sedang benar-benar mencari smartphone baru, berikut kita tampilkan 5 channel Youtube Gadget yang wajib kalian subscribe versi dari KaumRebahan.id berikut ini.


1. GadgetIn

 


Channel yang dimiliki oleh David Brendi ini bisa dibilang saat ini merupakan channel Youtube gadget dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Selain memberikan ulasan dan review seputar smartphone, channel ini juga membahas hal-hal lainnya berhubungan dengan gadget dan teknologi seperti laptop, computer, dan barang elektronik lainnya.


2. DroidLime

 


Channel ini yang satu ini juga bisa kalian jadikan sebagai acuan buat kalian yang mungkin sedang mencari smartphone baru. Di channel ini memiliki ciri khas yang unik yaitu dengan adanya “Droid Lady” atau adanya reviewer perempuan yang membuat konten di channel ini semakin menarik dan menjadi panduan buat kalian yang lagi mau cari HP baru nih.


3. Sobat Hape

 


Channel Youtube yang satu ini memiliki konsep yang cukup unik dalam isi konten video mereka. Di channel ini menggunakan konsep yang sedikit jenaka dan diselipkan bercandaan khas Moldie dan Irwan dalam setiap video mereka. Dan juga di channel ini juga menampilkan video berupa fakta dan hal-hal menarik seputar dunia gadget dan teknologi disamping juga ulasan review HP baru yang menjadi pokok utama konten disetiap video mereka.


4. Putu Reza

 


Di channel ini, Putu Reza akan mengulas secara lengkap dan review dari smartphone dan beragam gadget lainnya yang saat ini sedang dicari dipasar Indonesia. Dengan gaya pembahasan yang menarik serta lugas membuat kalian pastinya akan lebih yakin dalam membeli smartphone yang kalian cari bukan.


5. Bang Ripiu



Channel yang berbasis di Yogyakarta ini juga salah satu panduan buat kalian yang sedang mencari Smartphone baru nih. Dengan gaya review Mas Ikhsan, sang pemiliki channel ini dengan gaya “Medog” khas orang Jawa juga memberikan keunikan tersendiri dalam konten-konten video channel ini.

 

Nah itulah 5 Channel Youtube gadget Indonesia yang wajib kalian subscribe versi dari KaumRebahan.id. Jadi gimana, pastinya kalian gak perlu bingung lagi bukan sebelum membeli smartphone dan gadget favorit setelah melihat channel-channel ini bukan?

0 komentar:

Posting Komentar