Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa

Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa Kaum Rebahan ID
Sumber: YouTube Najwa Shihab
Kaum Rebahan ID -- Baru-baru ini, presenter Najwa Shihab membuat heboh jagat dunia maya dengan video wawancara dengan kursi kosong yang seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto untuk berbincang diacaranya, yaitu Mata Najwa. Seperti yang banyak diketahui bahwa Najwa Shihab dalam acaranya, Mata Najwa, sudah berulang kali mengundang Menkes Terawan untuk berdialog dan berdiskusi mengenai penanganan pandemic virus Covid-19 yang sampai saat ini beleum menujukan tanda penurunan di Indonesia.


Tetapi selama kurang lebih 7 bulan pandemi virus ini berlangsung, kehadiran Menkes Terawan didepan pun bisa dibilang bisa dihitung dengan jari. Bahkan Mbak Nana sendiri menyatakan bahwa Menkes Indonesia merupakan salah satu Menkes terkalem yang ada didunia ditengah banyak Menkes negara lain yang memilih mundur karena gagal meredam virus Covid-19 dinegaranya. Bahkan secara blak-blakan Najwa Shihab dalam Mata Najwa edisi 23 September 2020 menyampaikan surat undangan terbuka kepada Menkes Terawan untuk bisa diajak berdialog dan diskusi didalam acaranya.


Baca Juga:

Hingga pada akhirnya melalui media sosial narasi.tv, Mbak Nana secara blak-blakan berbicara dengan kursi kosong, yang seharusnya diisi oleh Menkes Terawan untuk diajak berbincang dengannya. Sontak hal itu menjadi trending dan tidak sedikit dari para netizen yang malah memparodikan kursi kosong Mata Najwa dengan beragam meme-meme lucu dan mengelitik tentang kursi kosong Mata Najwa ini. Nah berikut kita tampilkan beragam meme-meme lucu kursi kosong Mata Najwa yang malah bisa bikin kamu ketawa dan gak dibawa serius banget nih.


Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa Kaum Rebahan ID
Twitter @rachmansetiawan

1. Mengundang Haji Bolot

Gimana yah jadinya kalau misalnya Haji Bolot jadi narasumber di Mata Najwa? Pasti bukannya jawab serius malah akan banyak ngelawak dan jawaban yang malah bikin kita kertawa malah. Nah jadinya gimana tuh yah, yang ada malah topiknya jadi ngulur nglandur ngindul jadinya.


Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa Kaum Rebahan ID
Twitter @SFinachi

2. Minta Bantuan Detektif Conan

Nah mungkin banyak yang menilai Menkes Terawan termasuk orang yang paling sedikit muncul dipermukaan selama masa pandemic ini. Dan mungkin saja karena sedikitnya beliau muncul dipermukaan public membuat public bertanya-tanya mungkin takut untuk diwawancarai mbak Nana. Mungkin dengan bantyuan Detektif Conan mungkin pak menkes Terawan akan langsung luwes menjawab segala pertanyaan yang Mbak Nana lontarkan mungkin yah.


Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa Kaum Rebahan ID
Twitter @RDhaniswara

3. Bertemu Imposter Among Us

Nah ini juga merupakan meme yang menurut kita cukup kocak. Kalau kalian sering memainkan Game Among Us yang sekarang sedang viral dimana-mana itu pasti kalian tau kan tentang Imposter. Yup Imposter atau pengkhianat menjadi nilai jual utama Game ini. Nah gimana yah jadinya kalau para imposter-imposter ini jadi tamu Mata Najwa yah. Hmmmmmm, jangan-jangan ada pengkhianat nih yang menyusup.


Baca Juga:

Meme Kocak Kursi Kosong Mata Najwa Yang Bikin Kalian Tertawa Kaum Rebahan ID
Twitter @mahasiswakupu2

4. Bagaikan Mbak Nana Itu Dosen Pembimbing Kalian

Buat kalian yang udah lulus kuliah atau mungkin sekarang sedang menjalani skripsi, pasti kalian pernah kan yang merasakan namanya mengerjakan skripsi atau tugas akhir. Nah biasanya kamu sering dikejar-kejar deadline oleh dosen pembimbing kamu. Terlebih lagi kalau dosen pembimbing kalian ini tipe-tipe mirip Najwa Shihab yang suka langsung to the point dan tanpa kompromi, siap-siap ajah kena semprot. Dan pasti ada diantara kalian yang coba menghindar untuk menemui dospem kalian kan. Yah kurang lebih mirip-mirip Mbak Nana lah yang suka langsung to the point kalau mengajukan pertanyaan ke narasumbernya dalam acaranya. Hayo nagku.

 

Nah itulah meme-meme lucu tentang kursi kosong Menkes Terawan di acara Mata Najwa yang setidaknya memberi hiburan sedikit ditengah kondisi pandemi yang semakin tidak menentu di Indonesia ini.



0 komentar:

Posting Komentar