Infinty Pool Kekinian Harga Terjangkau Di De Entrence Arkadia Cocok Untuk Kaum Rebahan

Infinty Pool Kekinian Harga Terjangkau Di De Entrence Arkadia Cocok Untuk Kaum Rebahan
Sumber Gambar: Instagram @de_entrence

Dear Kaum Rebahan ID, kalian tahu gak sih ada Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan atau waktu liburan kita. Walaupun memang aktifitas kita lebih banyak rebahan, namun tetap saja ada kita membutuhkan penyegaran agar otak dan pikiran kembali fresh. Salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan Kaum Rebahan dikala senggang adalah berenang.


Banyak manfaat yang kita dapat dari melakukan kegiatan berenang baik untuk kesehatan jiwa dan raga loh sobat rebah. Selain itu dengan berenang kita bisa terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya penyakit jantung. Jadi gak salah deh kalau selain rebahan kitapun harus melakukan kegiatan yang menyehatkan salah satunya dengan berenang.

 

Nah buat kalian Kaum Rebahan yang hobi mikirin mantan, berenang sangat di rekomendasiin nih buat sobat rebah karena dapat membuat pikiran menjadi rilex. Ketika otak dan pikiran kita menjadi rilex bukan tidak mungkin tubuh kitapun ikut merasakan khasiatnya seperti menjadi lebih sehat dan bugar secara alami.


Baca Juga:

Ngomongin masalah berenang, pasti kalian punya Kolam Renang Favorit kan? Gak Cuma sobat rebah saja kok yang punya berbagai Kolam Renang Favorit, mimin juga punya rekomendasi nih dijamin asik karena tempatnya kekinian dan cocok banget buat kalian Kaum Rebahan.

 

Penasaran kan, kolam renang yang mimin mau rekomendasiin berjenis Infinity Pool atau kolam yang ada dilantai atas gedung. Kalau berbicara soal Infinity Pool, pasti yang ada dipikiran kalian adalah Marina Bay Sands di Singapura ataupun dihotel-hotel mahal bukan? Tapi sekarang, di Jakarta, ada sebuah tempat yang menawarkan infinity pool dengan biaya masuk yang sangat terjangkau.


Disana kalian juga dapat berenang sambil menikmati pemadangan gedung pencakar langit Jakarta, Namanya adalah De Entrence Arkadia. Lokasinya sendiri cukup strategis dijalan TB Simatupang, persis disamping Tol JORR, daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

Selain menghadirkan Kolam Renang Infinity yang memanjakan, disini juga terdapat berbagai restoran, gym, serta area gedung perkantoran dengan konsep modern minimalis. Untuk tiket masuk ke area Infinity Pool-nya sendiri juga tergolong sangat terjangkau loh. 


Pasti kalian akan berfikir harganya akan sangat tidak bersahabat karena konsep Infinity Pool-nya ini? Dimana untuk Weekdays dikenakan harga Rp 30.000, sedangkan Weekend dikenakan harga Rp 40.000. Tapi ada juga promo menarik, yaitu voucher makan gratis direstoran yang ada didalam De Entrence Arkadia sendiri yang akan berubah setiap bulannya dengan membayar ekstra Rp 15.000, menarik bukan.

 

Fasilitas yang anda akan dapatkan juga terbilang cukup komplit, kalian akan mendapatkan Locker Room yang menyimpan barang bawaan. Tidak hanya itu tersedia juga fasilitas kamar mandi yang bersih dan  dilengkapi dengan air panas, sabun dan shampoo. Serta juga tersdia tempat duduk malas yang tersedia dipinggir kolam yang cocok untuk menunjang aktifitas utama Kaum Rebahan.


Baca Juga:

Untuk kolamnya sendiri bisa dibilang memang tidak terlalu besar, dan dalamnya hanya 1,5 meter. Untuk kalian yang senang berenang kolam panjang mungkin akan kurang terpuaskan. Tapi bagi kalian yang sekedar untuk berenang-berenang cantik ini sih sudah lebih dari cukup. Karena konsep Infinity Pool-nya ini juga membuat kolam ini juga sering dijadikan tempat foto yang instagramable banget, cocok deh buat kalian Kaum Rebahan yang gak mau ketinggalan momen untuk foto-foto.

 

Disini juga terdapat kolam mini berbentuk lingkaran untuk kolam anak-anak. Kami pikir pada awalnya ini merupakan kolam Jacuzzi yang mengeluarkan gelembung air hangat karena bentuknya yang bulat seperti kolam Jacuzzi pada umumnya, ternyata ini hanya kolam untuk anak-anak yang cetek dan airnya masih sama dengan kolam utamanya.

 

Nah bagi kalian Kaum Rebahan udah gak sabar ingin yang mencoba infinity pool di De Entrence Arkadia ini nampaknya juga harus sedikit lebih bersabar yah. Mengingat masih dalam masa PSBB, area kolam renang ini masih ditutup sementara, tetapi area dibawahnya seperti restoran dan supermarket masih dibuka. Kita sih berharap juga agar pandemi ini segera berlalu dan kalian bisa menikmati kolam renang ini nantinya yah.


0 komentar:

Posting Komentar