Berenang Yang Asyik Dan Menyehatkan di Kolam Renang Cikini

 

Berenang Yang Asyik Dan Menyehatkan di Kolam Renang Cikini Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Google

 

Kaum Rebahan ID -- Setelah lelah dengan penatnya rutinitas dan aktifitas kita sehari-hari, pastinya kalian ingin dong merasakan refreshing sejenak untuk setidaknya merilekskan pikiran dan beban kalian dari rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan yang patut kalian coba adalah dengan berolahraga berenang. Dengan berenang selain menyehatkan juga sangat berguna untuk merilekskan segala beban pirkiran serta penat dari rutinitas kalian juga lho.


Nah di Jakarta sendiri banyak sekali kolam renang yang menawarkan fasilitas yang menarik serta cocok buat kalian yang ingin melakukan kegiatan renang. Salah satunya adalah Kolam Renang Cikini. Yap, kolam yang satu ini meruapakn salah satu kolam renang dengan lokasi yang strategis dan tepat dipusat kota Jakarta. Lokasinya sendiri berada dilingkungan Hotel Ibis Budget Cikini, atau bersebelahan persis dengan Taman Ismail Marzuki, sangat strategis bukan.


Baca Juga:

Jadi buat kalian yang sedang menginap di Hotel Ibis Budget Cikini, kalian bisa mencoba berenang kekolam renang ini, meskipun kalian harus membayar masuk tiket lagi karena bukan meruapakan fasilitas milik Hotel Ibis Budget Cikini. Nah untuk tiket masuknya sendiri pada weekdays atau Senin-Jumat dipatok Rp 40.000, sedangkan Sabtu, Minggu, dan tanggal merah dipatok harga Rp 50.000. Menurut kita sih dengan harga sini memang agak lumayan tapi fasilitas serta kualitas kolam yang disediakan termasuk worth it banget sih.

 

Berenang Yang Asyik Dan Menyehatkan di Kolam Renang Cikini Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Google

Untuk kolam renangnya sendiri berbentuk Olympic pool yang berukuran 25 m x 50 m dengan kedalaman 1,5 m sampai 3 m yang paling dalam. Untuk kualitas kolam dan kaporitnya sendiri termasuk sangat baik dan terawatt dengan baik sehingga terasa worth it dengan harga tiket yang kita bayarkan. Dan tidak heran juga kolam ini juga sering digunakan untuk latihan klub renang Milenium Aquatic juga yang sering mencetak atlit renang nasional juga lho.


Baca Juga:

Untuk fasilitas penunjangnya sendiri termasuk cukup komplit. Disini terdapat loker room yang bisa menyimpan barang pribadi kalian. Lalu juga ada ruang bilas dan ruang ganti baju yang sangat rapi dan terawat dengan baik, serta ada restoran mini dimana kalian bisa membeli makanan dan minuman. Serta tidak ketinggalan ada meja dan kursi buat tempat duduk kalian atau menaruh barang-barang kalian kalau kalian malas untuk menggunakan loker room, tapi pastikan buat selalu menjaga barang bawaan kalian yah.

 

Berenang Yang Asyik Dan Menyehatkan di Kolam Renang Cikini Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Google

 

Oh yah ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan sebelum kalian berenang ketempat ini. Yang pertama adalah pastikan kalian mempunyai ATM, Ovo, maupun Gopay, akrean dikolam renang ini hanya menerima pembayaran secara non tunai yah. Kemudian berikutnya adalah kalian tahu jam oprerasionalnya yah. Kola mini buka dari jam 08.00 pada weekdays dan 07.00 pada weekend, serta kolam ini tutup pada jam 20.00. Dan yang terakhir adalah pada pk 16.00 sampai 18.00 setengah dari kolam ini dipakai untuk latihan anak-anak klub, sehingga kalian harus memperhatikan waktu yang akan kalian gunakan bila anda ingin mencoba kolam panjang yah.

 

Jadi kesimpulannya, kolam renang Cikini ini merupakan salah satu kolam renang yang patut kalian coba kalau kalian ingin refreshing atau ingin hidup sehat dengan berenang, kolam ini merupakan salah satu rekomendasi dari kita yang bisa kalian coba nih.


0 komentar:

Posting Komentar