5 Lagu Indonesia Ini Cocok Buat Kalian Para Kaum Rebahan

5 Lagu Indonesia Ini Cocok Buat Kalian Para Kaum Rebahan
Sumber: Freepik

Kaum Rebahan ID -- Di libur long weekend seperti libur Maulid Nabi seperti sekarang ini memang merupakan salah satu waktu yang pas buat kalian untuk santai dari segala hiruk pikuk rutinitas selama beberap hari. Banyak cara buat mengisi waktu long weekend kali ini yang pastinya bikin kalian gak bete dan gak cepat bosan juga, apalagi buat kalian yang memutuskan untuk tetap dirumah aja karena masih takut tertular Covid-19.


Salah satu kegiatan yang cukup menarik dilakukan adalah karaoke atau sekedar mendengarkan musik-musik untuk menemani suasana santai long weekend kalian. Atau kalau mau yang lebih berfaedah lagi mungkin dengan memainkan alat musik seperti gitar atau piano juga bisa dijadikan salah satu kegiatan yang cocok buat mengisi waktu long weekend kalian dan juga hitung-hitung bisa mengasah kemampuan kalian memainkan alat musik.


Nah pastinya untuk melakukan karaoke, mendengarkan musik atau bermain alat musik pastinya kita harus memilih lagu yang pas untuk dimainkan untuk dinyanyikan atau sekedar didengarkan. Nah karena sekarang lagi long weekend, lagu-lagu yang santai dan ceria jadi salah satu pilihan yang tepat untuk dimainkan dan masuk ke playlist kalian yang wajib kalian putar. Nah berikut tim Kaum Rebahan ID telah merangkum 5 lagu Indonesia yang cocok untuk menjadi teman santai kalian, cocok banget deh buat kalian para kaum rebahan.


1. Selamat Pagi - RAN

 


 
 

Lagu ini cocok banget buat menemani suasana pagi kalian santai tapi tetap semangat untuk menjalani long weekend yang pastinya akan bikin suasana long weekend jadi lebih ceria lagi deh.


2. Welcome To My Paradise - Steven and Coconuttreez

 


 
 

Lagu dengan genre Reggae ini dari dulu memang meruapakn salah satu lagu wajib bagi para travellers untuk menggambarkan suasana liburan yang santai, asik, dan menyenangkan. Cocok banget buat kalian dengarkan disaat santai.


3. Buka Semangat Baru – Ello Feat Ipank, Barry, Lala Karmela

 


 
 

Nah lagu yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu lagu yang bisa membuat semangat kalian naik lagi, dan juga dengan lirik yang cukup easy listening serta dengan musik yang cukup santai, lagu ini juga sangat cocok banget untuk menemani saat santai kalian.


4. Magic - Lyla

 


 
 

Nah lagu yang satu ini termasuk salah satu lagu yang cukup easy listening dengan lirik yang ringan serta musik yang menyenangkan membuat lagu ini sangat cocok untuk menemani waktu santai kalian deh.


5. Sendiri Lagi - Beage

 


 

Kalau dilihat dari liriknya sih, lagu yang satu ini bertema patah hati. Tapi yang unik, lagu dengan tema patah hati yang identic dengan sedih dan galau itu dikemas dengan lirik dan musik yang ceria, dan membuat kalian lupa, kalau ini lagu tentang patah hati, dan bisa banget buat jadi teman santai kalian juga nih.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 5 lagu Indonesia yang cocok banget buat kalian dengarkan untuk para Kaum Rebahan ditengah suasana santai dan ceria ditengah long weekend seperti sekarang. Jadi gak ada alasan deh kalau long weekend kalian membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar