Mecoba Berenang Di Kolam Renang Felfest UI (Universitas Indonesia)

Kaum Rebahan ID Mecoba Berenang Di Kolam Renang Felfest UI (Universitas Indonesia)
Sumber Gambar Google

Kaum Rebahan ID -- Buat kalian yang ingin melepaskan penat setelah beraktifitas, banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk merefresh pikiran. Salah satunya adalah dengan berenang. Dengan berenang banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan, selain dapat menyegarkan badan, dengan berenang ternyata kita juga bisa meninggikan badan kita juga loh. 

 

Tidak hanya itu berenang juga sangat baik buat kalian yang ingin memiliki badan yang langsing. Apabila kalian punya beragam penyakit salah satunya seperti jantung, berenang merupakan salah satu olahraga yang direkomendasikan.

 

Nah di daerah Jabodetabek sendiri, banyak sekali kolam renang yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Salah satu kolam renang yang kita rekomendasikan adalah kolam renang Felfest Sport Center. lokasinya sendiri sangat strategis, yaitu berada dilingkungan Kampus Universitas Indonesia. 

 

Baca Juga:

Di area Felfest Sport Center ini selain menyediakan kolam renang standar Olympic pool, mereka juga menyediakan lapangan golf driving range, panahan, serta hall yang bisa kalian gunakan untuk berbagai acara seperti resepsi pernikahan.

 

Nah kali ini yang akan kita bahas akan lebih fokus kekolam renangnya. Didalam kolam renangnya sendiri kalian akan mendapatkan beberapa fasilitas yang cukup banyak dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, Rp 20.000 dihari biasa dan Rp 30.000 pada saat weekend. 

 

Disini kalian akan mendapatkan loker pribadi yang dilengkapi dengan kuncinya yang dapat kalian gunakan untuk menaruh barang-barang. Selain itu tersedia shower untuk mandi serta kamar kecil yang cukup bersih dan terawat. Kalian juga bisa memanfaatkan gazebo-gazebo dipinggir kolam untuk bersantai.

 

Kolam renangnya sendiri berbentuk Olympic pool yang biasanya sering digunakan untuk balap renang. Panjang kolamnya sendiri 50 m sedangkan lebarnya 25 m. Kemudian untuk kedalaman kolamnya sendiri diantara 1,75 hingga 2,75 m. Untuk kualitas kaporitnya sendiri kita acungi jempol deh, karena pihak Felfest juga selalu menjaga kualitas kaporitnya dan merawat kolam mini dengan sangat baik.

 

Kolam mini sendiri juga sangat cocok buat kalian yang mungkin masih belajar renang atau mungkin sudah pro dan mahir banget berenang dan juga cocok untuk latihan buat kejuaran renang maybe, ini juga jadi salah satu kolam yang direkomendasikan.

 

Baca Juga:

Nah catatan kita adalah untuk ruang bilasnya sendiri menurut kita cukup terbuka dari luar dan bisa saja kita diintip oleh orang-orang luar. Walaupun sekarang sih udah ada penutup atau sekat-sekat untuk menghindarkan dari diintip dari luar. Dan juga ketika cuaca sedang panas-panasnya, maka akan terasa sekali hawa panasnya itu, dan agak minim payung peneduh untuk mengademkan diri. Mungkin ada baiknya untuk ditambah peneduh tambahan untuk meminimalisir masuknya cuaca panas berlebih maupun ketika sedang hujan, dimana juga agak menyulitkan untuk berteduh. 

 

Tapi overall kolam ini menurut kita sangat menarik serta kita berani rekomendaikan buat kalian yang berolahraga renang secara proper. Untuk kalian yang ingin mendapatkan experience berenang yang sangat menarik, khususnya buat kalian yang berdomisili di kota Depok atau sekitarnya, ini salah satu kolam yang sangat kita rekomedasikan buat kalian.

4 komentar: