3 Episode Terlucu Mr Bean, Dijamin Bikin Ketawa

Kaum Rebahan ID - 3 Episode Terlucu Mr Bean, Dijamin Bikin Ketawa
Sumber Gambar : minews.id

Kaum Rebahan ID -- Bagi kalian yang lahir ditahun 90an dan hidup sebagai anak gen 90an akhir atau 2000an awal pasti kalian tidak akan asing dengan serial Mr Bean. Yah serial yang diperankan oleh comedian asal Inggris yakni Rowan Atkinson, disetiap episodenya pasti ada aja hal-hal konyol yang dilakukan Mr Bean yang bisa membuat penontonnya terpingkal-pingkal.


Selama penayangannya, serial Mr Bean selalu menyimpan momen-momen kocak yang sulit untuk dilupakan oleh penggemar setianya. Berikut ini kita tampilkan 3 Episode Terlucu Mr Bean Versi Kaum Rebahan ID, Dijamin Bikin Ketawa.

 

1. The Curse of Mr Bean

Disalah satu scene episode yang satu ini, Mr Bean sedang melakukan olahraga renang, ia pun mencoba untuk lompat ke arena loncat indah. Tetapi Mr Bean takut untuk loncat dari ketinggian diatas arena loncat indah, kemudian Mr Bean mencoba mengatasi rasa takutnya dengan mencoba berbagai tingkah konyol agar bisa lompat dari ketinggian. lalu datanglah 2 anak remaja untuk mengerjai Mr Bean, ketika kedua tangan Mr Bean tengah memegang erat ujung papan loncat agar tidak jatuh namun salah 1 remaja menginjak tangan Mr Bean hingga akhirnya ia tercebur kedalam kolam.

 

Dan secara tidak sadar celana renang Mr Bean melorot, ia bingung karena sekarang ia dalam keadaan bugil. Tak lama kemudian kolam renang ditutup, dan ia mencari cara agar dapat keluar kolam renang dengan aman. Ia berharap semoga tak ada yang mengintip namun tidak sengaja ada sekelompok wanita yang teriak melihat Mr Bean dalam keadan bugil.

 

Baca Juga:

 

2. Mr Bean Rides Again

Disalah satu adegan diepisode ini Mr Bean sedang melakukan perjalanan dengan kereta api. Dimana ia duduk bersama dengan seorang lelaki. Untuk mengobati rasa bosan Mr Bean membaca buku, tetapi ia merasa terganggu dengan lelaki yang ada disebelahnya yang tertawa berisik. Ia pun mencari cara agar bebas dari tertawa berisik pria disebelahnya dan ia menemukan sampah bekas permen karet yang ia gunakan untuk menutup kupingnya. Lalu beberapa saat kemudian kondektur datang untuk memeriksa tiket para penumpang. Ketika kondektur ingin memanggil Mr Bean, Mr Bean tidak mendengar apa-apa karena kupingnya ditutupi permen karet. Dan yang terjadi selanjutnya buku beserta tiket keretanya malah terlempar keluar dari jendela dan lelaki yang ada disebelahnya tertawa terbahak-bahak.

 

3. Goodnight Mr Bean

Di salah satu adegan diepisode ini, Mr Bean mengalami insomnia atau gangguan susah tidur. Sebelum ia tidur ia mengajak boneka Teddy kesayangannya sedikit membaca buku dongeng. Setelah selesai ia mematikan lampu agar bisa tidur nyenyak dan ia menggunakan cara menembak lampu dengan pistol mainan. Setelah lampu mati ia berusaha untuk bisa tidur, tetapi setelah mencoba berbagai posisi tidur masih merasakan insomnia. Lalu ia berinisiatif untuk menonton TV sejenak dan menemukan acara pertandingan catur, dan ketika ia hampir ketiduran tiba-tiba acara berubah menjadi acara music Rock yang membuat Mr Bean kaget, lalu TV dimatikan. Lalu ia mencoba mengitung jumlah gambar kambing disalah satu poster, lalu setelah itu langsung tertidur.

 

Baca Juga:

 

0 komentar:

Posting Komentar