Liburan Panjang Di Rumah Aja, Coba Lakukan Aktivitas Berikut Ini Versi Kaum Rebahan ID

Liburan Panjang Di Rumah Aja, Coba Lakukan Aktivitas Berikut Ini Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
Kaum Rebahan ID -- Pada minggu ini, kita akan kembali memasuki musim liburan Panjang. Yah pada 29 dan 30 Oktober nanti akan diperingati hari libur Maulid Nabi. Yap pada tanggal 29 dan 30 Oktober nanti merupakan hari Kamis dan Jumat, maka bisa dipastikan akan menjadi libur Long Weekend yang cukup Panjang. Belum lagi cuti bersama sudah akan dimulai pada 28 Oktober atau hari Rabu, yang pastinya akan membuat waktu libur kita menjadi lebih Panjang lagi.


Tapi mengingat pandemi Covid-19 belum mereda hingga saat ini, memang lebih baik untuk kita untuk tetap dirumah dan menghindari kerumunan ditempat wisata untuk mencegah penularan dan cluster baru dari Covid-19 ini. Himbauan ini juga telah disampaikan oleh pemerintah agar sebaiknya masyarakat sebaiknya menghabiskan libur Panjang Maulid Nabi kali ini di rumah saja, meskipun sudah memasuki New Normal, khususnya bagi wilayah yang masih memasuki zona merah Covid-19.


Nah buat kalian yang memutuskan untuk menghabiskan liburan Panjang Maulid Nabi kali ini dirumah saja, tim Kaum Rebahan ID akan merangkum kegiatan apa saja yang cocok buat kalian lakukan untuk menghabiskan liburan Panjang berikut ini.


1. Menonton Netflix

 
Nah meskipun bioskop sudah mulai dibuka, tapi pastinya kalian akan mikir-mikir juga kan untuk menonton film bioskop dimasa New Normal kali ini, meskipun dengan protokol Kesehatan yang ketat. Nah salah satu solusi yang menurut kita cukup menarik yah dengan menonton Netflix pastinya. Dengan biaya berlangganan yang cukup masuk akal, kamuj bisa menonton series maupun film-film menarik dari Netflix langsung dari gadget, laptop, maupun TV kalian yang sudah support buat nonton Netflix.


2. Bermain Game

 
Nah bermain game dirumah juga bisa membuat kalian gak cepat bosan selama libiran Panjang dirumah saja. Terlebih yang punya game konsol seperti Playstation atau Xbox pastinya akan lebih mengasyikan lagi dan kalian bisa bermain sepuasnya menghabiskan liburan Panjang bersama keluarga dan semakin memperat ikatan keluarga dengan bermain game.


3. Memasak

 
Nah salah satu kegiatan yang kita rekomendasikan selama liburan Panjang dirumah aja yaitu memasak. Kalian disini bisa berkreatifitas untuk memasak hidangan-hidangan istimewa yang pastinya juga akan memperat keakraban antar anggota keluarga. Dan juga dengan terus memasak, bisa juga akan meningkatan skill memasak kamu juga lho, siapa tau nanti kamu bisa ikutan acara Masterchef, iyak gak.


4. Mendekorasi Kamar

 
Bosan dengan kamar kamu yang punya suasana itu-itu saja? Nah kalian perlu coba nih untuk mendekorasi kamar kalian menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Dengan mendekorasi kamar selama liburan Panjang dijamin bikin kamu gak ngerasa bosan dan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda yang pastinyaa bikin liburan Panjang dirumah aja jadi lebih menyenangkan.


5. Berolahraga

 
Nah ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib yang kalian lakukan selama liburan Panjang dirumah aja kali ini. Yap tentunya dengan berolahraga. Pastinya manfaat terbesar dari berolahraga adalah agar tubuh kalian menjadi sehat dan bugar serta jiwa dan raga kalian menjadi lebih kuat lagi. Banyak olahraga yang bisa kalian coba seperti jogging, lari, filates, yoga, atau kalau rumah kalian ada kolam renang pribadi kalian bisa juga berenang dirumah kalian, pastinya akan lebih asik lagi.


Nah jadi seperti itulah kegiatan yang patut kalian coba selama liburan Panjang versi Kaum Rebahan ID. Jadi daripada kalian keluar yang justru akan beresiko tertular Covid-19 selama liburan Panjang, lebih baik kalian dirumah aja dan melakukan kegiatan-kegiatan yang pastinya gak kalah menarik bila dibandingkan berwisata keluar rumah.

0 komentar:

Posting Komentar