Sertijab Sukses Digelar, Kini Warga Kavling Pemda Kota Tangerang Miliki Ketua RW Baru

 

Sertijab Sukses Digelar, Kini Warga Kavling Pemda Kota Tangerang Miliki Ketua RW Baru Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa

Kaum Rebahan ID -- Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya warga Kavling Pemda Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dapat bernafas lega, pasalnya serah terima jabatan RW.05 (rukun warga) periode 2020 -  2023 berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan yang berlaku pada Sabtu, 10 oktober 2020. 

 

Dalam Release yang di terima Kaum Rebahan ID acara serah terima jabatan ketua RW lama masa bakti 2017 - 2020 kepada ketua RW baru masa bakti 2020 - 2023 digelar secara sederhana namun penuh khidmat pada pukul 09.00 WIB bertempat di balai warga RW.05 Kavling Pemda Kota Tangerang, yang dihadiri lebih kurang 10 orang termasuk tokoh masyarakat. 

 

Sertijab Sukses Digelar, Kini Warga Kavling Pemda Kota Tangerang Miliki Ketua RW Baru Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa

 

Setelah penandatanganan berkas kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis  pengurus RW 05 oleh H. Agus Subarnas, sebagai pengurus  RW lama kepada Bapak H. Munawar, sebagai  pengurus RW.05 baru.


Baca Juga:

H. Munawar selaku ketua RW terpilih periode Tahun 2020 - 2023 mengatakan,  "Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan, Semoga Allah SWT meridhoi segala apa yang kita lakukan dan upayakan.

 


Ia juga berharap semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan keamanan dan kenyamanan warga RW 05. 

 

Kemudian H. Agus Subarnas selaku ketua RW periode sebelumnya mengucapkan, Selamat atas terpilihnya H. Munawar sebagai ketua RW 05 Kavling pemda. Sebagai mantan orang nomor satu di wilayah kavling pemda, Ia juga berharap semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan baik Agar dapat membuat Kavling Pemda lebih baik lagi dari sebelumnya. 

 


Lanjutnya Ia juga berpesan agar kepengurusan RW terpilih dapat membuat silaturahmi antar warga dapat terjalin lebih baik. 

 

Masih dalam acaranya yang sama Brigjen Pol (Purn) H. Bambang Tjahyono yang juga hadir berpesan "Agar kepengurusan RW yg baru untuk sabar dalam mendengarkan aspirasi warga".

0 komentar:

Posting Komentar