Fakta Game Fall Guys, Game Viral Mirip Takeshi Castle

Fakta Game Fall Guys, Game Viral Mirip Takeshi Castle Kaum Rebahan ID
Sumber: Youtube Playstastion
 

Kaum Rebahan ID -- Pada pertengahan tahun 2020 ini, dunia gaming digemparkan dengan sebuah permainan yang hampir menyerupai game show Takeshi Castle yang pernah populer di Jepang. Yap inilah Fall Guys: Ultimate Knockout, sebuah game dimana kalian diajak untuk berlomba melawati rintangan-rintangan seperti yang ada di game show Takeshi Castle atau Ninja Warrior. Game besutan Mediatronic ini langsung menuai sukses besar pada awal kemunculannya.


Baca Juga:

Game yang dapat dimainkan di PC maupun PS4 ini sukses mencuri perhatian para gamers dimana kalian bisa memainkan game secara multiplayer secara online dengan genre battle royale ini memang sangat asyik untuk dimainkan. Nah tapi taukah kalian bahwa game ini memiliki beberapa fakta menarik yang belum banyak dikeathui banyak orang. Nah berikut kita tampilkan fakta menariknya versi KaumRebahan.ID berikut ini:


1. Terinspirasi Dari Takeshi Castle

 
Menurut lead design dari game Fall Guys ini, Joe Waish, seperti yang dikutip dari laman indoesports.com menyatakan inspirasi dan adaptasi dari pembuatan game ini adalah dari berbagai game show sejenis seperti Takeshi Castle dan Ninja Warrior. Dalam 2 acara game show yang populer di Televisi ini genre yang digunakan yaitu sama yaitu melawati beragam rintangan serta dibumbui dengan unsur komedi yang pastinya akan menyajikan hal-hal kocak dalam permainan ini.


2. Katanya Battle Royal, kok Imut-imut?

 
Game Fall Guys ini mengusung genre battle royale, dimana kalau yang ada dibayangan kalian kalau battle royale merupakan jenis permainan dengan tingkat kompetitif yang tinggi serta cendrung lebih serius. Tapi untuk game ini, yang dimaksud dengan Battle Royal adalah dimana kita berlomba-lomba mencapai garis finish duluan dengan menghalalkan segala cara tetapi dengan gaya-gaya yang lucu. Yah meskipun ini juga masih jadi perdebatan banyak otang tentang pantaskah game ini disebut Battle Royale.


3. Aturan Main Fall Guys

 
Meskipun kita bisa memenagkan permainkan dengan segala cara. Tapi tidak semudah itu untuk memenagkannya. Dalam setiap permainan akan diikuti oleg 60 peserta yang akan bersaing menuju pucak. Dalam setiap permainan terdapat 30 mini games dengan 5 level tingkat kesulitan. Dalam setiap babaknya, peserta akan dieliminasi hingga 50% jadi batyangkan betapa kacau dan rusuhnya game ini. Dan inilah yang disebut dengan Game Royal dimana para pemain bukan saling membunuh melainkan saling menyingkirkan peserta sat sama lain.


Baca Juga:

4. Karakter-karakter Yang Tak Cocok Dengan Genre Game

 
Nah salah satu hal menarik dari game ini adalah karakter-karakter game yang terlihat lucu dan imut. Yah tidak seperti genre gamenya yang kedengarannya cukup garang yaitu Battle Royale, tetapi pada kenyataanya malah karakter game ini lucu-lucu dan imut-imut. Selain itu karakter-karakter dari game ini gerakannya sangat terbatas dan mengadopsi bentuk jelly bean yang berwarna-warni serta kalian bisa mengkustom karakter kalian juga lho.


Nah itulah beberapa fakta menarik dari game Fall Guys: Ultimate Knockout yang sebelumnya belum banyak diketahui orang versi KaumRebahan.ID. Nah kalau kalian tertarik memainkan game, kalian bisa memainkannya di konsol PS4 maupun PC di Komputer maupun Laptop kalian yah.

0 komentar:

Posting Komentar