5 Aplikasi Wajib Ada Di Smartphone Kamu

Sumber; Freepik

Kaum Rebahan ID -- Ditahun 2020 siapa diantara kalian yang tidak menggunakan smartphone sebagai sarana komunikasi kalian. Rasanya janggal sekali kalau kamu tidak memakai smartphone entah itu Android maupun Iphone. Dijaman sekarang baik dari segala golongan sosial, stastus soial, maupun gender pasti sudah wajib humnya untuk memiliki smartphone untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari maupun aktivitas hiburan seperti bermain game maupun nonton Netflix.


Nah buat kalian pengguna smartphone, baik Android maupun IPhone pastinya memakai beberapa aplikasi yang sering kalian butuhkan baik untuk kebutuhan komunikasi atau untuk kebutuhan hiburan. Dan juga untuk mendownloadnya juga sangat mudah dengan menggunakan Play Store di Android maupun App Store bagi kalian pengguna IPhone, Tapi taukah kalian ada beberapi aplikasi yang wajib ada dan kalian download di smartphone kalian. Berikut kita tampilkan 5 Aplikasi yang wajib ada di smartphone kamu versi KaumRebahan.id.


1. ShareIt

 
Siapa disini yang senang membagikan file kalian ke teman-teman kalian. Entah untuk bisnis maupun sekedar berbagi lagu keteman kalian, aplikasi ShareIt wajib kalian punya dismartphone kalian. Dengan ShareIt kamu bisa membagikan beragam file kalian keteman kamu dengan waktu yang cukup singkat.


2. Google Find My Device

 
Buat kalian yang merasa orangnya teledor atau mungkin punya pengalaman HP kalian hilang, entah terjatuh maupun dicopet orang lain, nah aplikasi buatan Google sendiri ini wajib kamu install di HP kamu. Tidak hanya melacak smartphone kamu, Gogghle Find My Device juga berguna untuk menghapus data-data kamu secara otomatis, setidaknya bila HP sulit ditemukan paling tidak data-data penting di HP kamu tidak akan diketahui orang lain.


3. Google Maps

 
Siapa yang sering kesasar atau lupa jalan kalau mau pergi ke suatu tempat? Nah aplikasi yang satu ini wajib ada di smartphone kamu. Dan yang perlu kalian ketahui kalau Goggle Maps memang sudah aplikasi bawaan dari Google dari pertama kali punya smartphone dalam keadaan baru. Selain bisa digunakan untuk kebutuhan navigasi saat berjalan dengan kendaraan pribadi baik mobil maupun motor, Google Maps juga berguna bagi kalian yang menggunakan transportasi umum seperti Commuter Line, TransJakarta, MRT, maupun ojek online untuk mengetahui jurusan yang akan kalian lalui nantinya.


4. WhatsApp

 
Aplikasi yang satu ini saat ini menjadi aplikasi wajib ada di smartphone kamu. Dengan WhatsApp maka kebutuhan akan komunikasi kamu akan terus terhubung dengan orang-orang disekatirmu seperti teman, kerabat, rekan bisnis, maupun keluarga kalian. Selain itu juga terdapat fitur Group Video Call dimana bisa mengobrol dengan teman-teman kamu pastinya bikin komuikasi kalian tidak akan terputus.


5. Instagram

 
Siapa diantara kalian yang tidak main Instagram di 2020? Rasanya aneh kalau 2020 tidak menggunakan media sosial yang fokus untuk share foto dan video kalian. Dengan Instagram tidak hanya bisa share atau posting foto dan video kalian tetapi kalianj juga bisa update instagram story maupun melakukan live streaming yang pastinya membuat kalian betah menggunakan Instagram.


Nah itulah 5 aplikasi yang wajib ada di smartphone kamu versi KaumRebahan.id. Nah udah kalian download belum nih dismartphone kamu?

0 komentar:

Posting Komentar