Sempat Tertunda, TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Rayakan Anniversary ke 12

Sempat Tertunda, TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Rayakan Anniversary ke 12 Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa
Tangerang, Kaum Rebahan ID -- Setelah sempat tertunda lebih kurang 4 bulan TeRuCI (TeriosRush Club Indonesia) Chapter Tangerang akhirnya menggelar Ceremonial Anniversary ke 12 pada Sabtu, 25 Juli 2020. Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang  bertajuk  "Dwadasa Samasta", bertempat di Bumi Gumati Resort, Sentul Bogor Jawa Barat. 
 
Kegiatan ini dihadiri +/- 88 Premium Member beserta keluarga dan Kumendan Pusat TeRuCI 2019/2021 Om Rizal Suhaimi T-1370. Turut hadir Mantan Kumendan Pusat periode sebelumnya Om Frenni Adam serta Kumendan  Chapter Tangerang pertama Om AUY. Tak hanya itu tercatat 6 chapter turut hadir dalam perayaan kali ini diantaranya Banten, Jakatarub,  Depok,  Bogor, Bekasi  & Bandung Raya.
 
Dalam pelaksanaan Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang protokol kesehatan dipastikan tetap berjalan berkat kerjasama antara panitia pelaksana dengan pihak hotel. Diantaranya pemeriksaan suhu tubuh sebelum dan sesudah pelaksanaan,  mewajibkan setiap peserta maupun panitia untuk menggenakan masker, memastikan setiap peserta dan tamu undangan tetap menjaga jarak serta membagikan masker secara cuma cuma.

Sempat Tertunda, TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Rayakan Anniversary ke 12 Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa

Ketua pelaksana kegiatan Anniversary, Loka Wibowo T-2322 mengatakan, "Acara Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang berjalan dengan lancar, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini karena berhasil atau tidaknya suatu kegiatan sangat dipengaruhi oleh pengelolaan / manajemen yang baik,  perencanaan yang matang dan panitia yang memiliki rasa loyalitas serta dedikasi yang tinggi. Selain itu juga tanpa dukungan dari rekan - rekan semua mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Ia juga berharap Semoga TeRuCI Chapter Tangerang semakin solid guyub dan eksis”. 
 
Hal senada juga diucapkan oleh Kumendan TeRuCI Chapter Tangerang, Riwi Hutomo T-1510, "Walaupun diselenggarakan dimasa New Normal namun perayaan Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang tetap mendapat antusias yang luar biasa juga dapat menghibur seluruh peserta dan tamu undangan. Sejatinya untuk melakukan hal yang luar biasa, kita harus berpikir out of the Box. ia berharap Tali silaturahmi sesama premium member maupun kepada komunitas otomotif lainnya tetap terjalin dengan baik.  Dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas". 

Sempat Tertunda, TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Rayakan Anniversary ke 12 Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Istimewa

Sementara itu secara terpisah Kumpus, (Kumendan Pusat) TeRuCI Om Rizal Suhaimi T-1370,  mengatakan, "Selamat untuk TeRuCI Chapter Tangerang acaranya sukses, meriah dan terselenggara dengan baik mudah mudahan ini menjadi contoh untuk Chapter chapter yang lain." pungkasnya.
Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3268 Premium Members. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

0 komentar:

Posting Komentar