5 Bisnis Untuk Para Anak Kuliahan, Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang Kalian

5 Bisnis Untuk Para Anak Kuliahan, Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang Kalian Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Freepik

Tangerang, Kaum Rebahan ID -- Masa kuliah merupakan masa dimana kita memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi. Tidak hanya dalam segi pendidikan, tetapi juga dari segi memilih prioritas, serta membangun mental dan jiwa kuat. Selain itu dimasa kuliah ini kita juga mulai belajar bagaimana caranya agar kita tidak tergantung dengan orang tua, seperti uang jajan maupun bayar uang kuliah kita sendiri.

 

Maka itulah dijaman sekarang sudah mulai banyak anak-anak kuliahan yang mulai mencoba berbisnis, setidaknya bisnis kecil-kecilan dan mudah serta tidak menggangu kuliah kita. Berikut kita sampaikan 5 Bisnis Untuk Para Anak Kuliahan, Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang Kalian Versi Kaum Rebahan ID.

 

1. Pulsa & Paket Data

Siapa sih yang tidak butuh pulsa dan paket data diajamin yang serba canggih dan tak lepas dengan smartphone maupun gadget. Dengan perkembangan penggunaan gadget yang tinggi, pastinya membuat orang akan selalu membeli pulsa maupun paket data. Nah dengan bisnis berjualan pulsa maupun paket data internet bisa kalian jadikan bisnis yang menguntungkan dan pastinya bikin tabungan kalian semakin banyak bukan.

 

Baca Juga:

2. Jual Camilan

Siapa disini yang tidak suka makan camilan? Pastinya kalian senang dong dengan camilan-camilan yang enak serta murah. Nah dengan camilan ini bisa jadikan kalian bisnis yang menguntungkan. Berjualan camilan ringan tidak begitu banyak memakan waktu alias fleksibel, kalian juga bisa menitipkan dagangan kalian di warung sekitar kampus ataupun koperasi mahasiswa.

 

3. Jadi Reseller

Dijaman sekarang, belanja melalui marketplace online seperti Tokopedia, Shoppe, dan sejenisnya merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Nah dengan marketplace kalian bisa memanfaatkannya untuk berjualan beberapa barang yang menarik seperti fashion. Kalian bisa juga menjadi reseller dan mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan bukan.

 

4. Penulis Lepas

Bagi kalian yang senang menulis seperti menulis di blog, menjadi penulis lepas merupakan salah satu pekerjaan yang bisa kalian gunakan disela-sela waktu kuliah kalian. Walaupun sebagai penulis lepas tentu kalian harus tetap profesional ya sobat rebah.

Baca Juga:

5. Web Design

Gak cuma anak IT & Design juga kok yang bisa membuat & mendesign Website, kitapun bisa asalkan ingin belajar membuat website dengan tampilan yang profesional.Karena tidak semua orang bisa membuat & mendesign Website,secara profesional. Ini merupakan kesempatan bagus bagi kalian sobat rebah selain mendapatkan pengalaman baru tentunya akan dapat mengasah skill yang kalian miliki.

0 komentar:

Posting Komentar