5 Rekomendasi Hotel Backpacker Murah di Yogyakarta


5 Rekomendasi Hotel Backpacker Murah di Yogyakarta Kaum Rebahan ID

Sumber Gambar Freepik

Tangerang, Kaum Rebahan ID -- Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota destinasi wisata yang cukup popular di Indonesia selain pulau Bali. Tradisi, budaya, serta kuliner khas Jogjakarta yang sangat menarik juga banyak menarik minat wisatawan tidak hanya turis lokal tetapi juga turis mancanegara.

 

Tetapi banyak sekali yang menginginkan biaya liburan yang hemat dan liburan ala backpacker. Untuk kamu yang ingin liburan tapi gak bikin kantong jebol, berikut kita tampilkan 5 rekomendasi Hotel untuk para backpacker atau solo traveler di wilayah Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

 

1. Edu Hostel

EDU Hostel Jogja merupakan hostel modern pertama di Yogyakarta. Lokasi hostel ini terbilang dekat dari kawasan Malioboro dan juga kawasan wisata lainnya. Tepatnya berada di jalan Letjen Suprapto Nomor 17, Ngampilan, Wirobrajan. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup worth it seperti tersedianya peralatan mandi, AC, BBQ, Restaurant, Lounge, dan lain-lain. Untuk harga permalamnya enggak bakal bikin dompet tekor kok sobat rebah yaitu sekitar Rp 70.00/malam.

 

Baca Juga: 

2. Wake Up Homestay

Lokasi Wake Up Homestay dapat dikatakan cukup strategis karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Adisucipto, namun apabila berjalan kaki dari stasiun Yogyakarta hanya membutuhkan waktu 4 menit sedangkan berjalan kaki dari Benteng Vredeburg dan Keraton Yogyakarta membutuhkan waktu 5 menit.

 

Fasilitas yang ditawarkan cukup mumpuni seperti halnya peralatan mandi di setiap kamar, Free Wi-Fi, AC,  Laundry, perpustakaan, ruang makan, dan lain-lain. Untuk harganya sendiri juga termasuk sangat ramah dikantong sobat rebah, yaitu sekitar Rp 108.00/malam, menarik bukan.

 

3. Losmanos Hostel

Losmanos Hostel menggunakan konsep interior jadul yang unik ketika kamu mengunjunginya. Lokasinya yang tak jauh dari alun alun selatan lebih kurang hanya 1 km. Tersedia juga Kolam Renang, Free Wi-FI. Untuk harganya sendiri dibanderol seharga Rp 80.000/malam dan tersedia dalam dua pilihan bed, yaitu single bed dan bunk bed alias kasur tingkat.

 

4. HOZ Bed & Breakfast

Untuk kamu traveler pasti sudah gak asing lagi sama kawasan mantrijeron, yap salah satu kawasan di Yogyakarta yang dikenal sebagai surganya hostel yang murah meriah salah satunya Hoz Bed & Breakfast. Berlokasi tak jauh dari Alun Alun Selatan lebih kurang 1,5 km Hostel ini memiliki fasilitas pendukung lainnya yang memudahkan mobilitas pengunjungnya seperti Rental Mobil & Sepeda, tak hanya itu disediakan juga Internet Gratis. Harga yang ditawarkan hanya Rp 70.000/malam.

 

Baca Juga: 

5. Ostic Hotel

Untuk kamu yang hobi foto foto, hotel ini bisa menjadi referensi. Karena kamu akan dimanjakan dengan berbagai design yang menarik dan juga tersedia banyak spot foto. Berlokasi di Jalan Suryodiningratan Nomor 10 B, Yogyakarta. Fasilitas lain yang ditawarkan seperti sarapan dan Free Wi-Fi. Harga yang dibandrol untuk menginap di hotel ini berada di kisaran Rp 65.000/malam.

0 komentar:

Posting Komentar