5 Tempat Yang Cocok Dijadikan Tempat Kencan


5 Tempat Yang Cocok Dijadikan Tempat Kencan Kaum Rebahan ID

Sumber Gambar Freepik

Tangerang, Kaum Rebahan ID -- Hayoo ngaku pasti kalian pernah ngerasain di mabuk asmara kan? Tenang, mimin juga pernah merasakan hal yang sama kok. Tau gak sih sobat rebah jika kencan adalah salah satu cara untuk mengenal dan mengetahui karakter pasangan lebih dalam lagi. Tidak heran ada banyak orang yang memanfaatkan kencan sebagai salah satu moment untuk menyatakan keseriusannya hubungan ke jenjang pernikahan.

 

Melansir dari yourtango.com, pada saat kalian kencar kalian harus percaya diri, tetap santai dan memilih tempat kencan yang pas, serta membuat pasangan kalian nyaman dan senang berkencan dengan kamu. Nah berikut kita tampilkan 5 tempat yang cocok kalian gunakan untuk jadi tempat kencan yang romantis.

 

1. Kafe 

Tidak ada yang lebih romantis selain menyantap makanan bersama pasangan direstoran maupun kafe yang cozy. Selain ampuh untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan. Kafe atau rstoran juga sangat cocok bagi kalian yang lebih dari sekedar menghabiskan waktu bersama kalian, yaitu mencoba makanan-makanan dan hidangan lezat bersama dengan orang kalian sayangi.


Baca Juga:

2. Bioskop

Tempat ini pastinya sudah tidak asing dan salah tempat favorit para pasangan dalam berkencan. Menonton film favorite, ditemani oleh orang yang kita cintai adalah kombinasi yang pas dan romantis banget.

 

3. Taman

Taman juga merupakan salah tempat favotit pasangan untuk berkencan. Asrinya suasana taman dan tumbuhan yang ada disekitarnya sangat mendukung banget buat kalian yang menginginkan suasana yang lebih romantis lagi.

 

4. Pantai

Deburan ombak dan pasir pantai yang menggoda juga cocok banget buat kalian jadikan tempat untuk berkencan. Menikmati senja di pantai sambil berjalan dengan pasangan ataupun sambil meminum kopi merupakan salah satu paduan yang sempurna.

 

Baca Juga 

5. Rumah

Nah ini salah satu tempat yang paling simple dan pastinya tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, yaitu berkencan salah satu rumah pasangan kalian. Disini manfaatnya tidak hanya kalian sekedar bisa lebih mendekatkan diri kalian dengan pasangan, tetapi kalian juga bisa lebih kenal dengan keluarga pasangan kalian seperti orang tua maupun saudara kandungnya. Dengan kalian mendekatkan dengan keluarganya berarti kalian menunjukan keseriusan kalian dalam hubungan kalian.


0 komentar:

Posting Komentar