TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K Peringati HUT Republik Indonesia ke 75


Kaum Rebahan ID - TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K
TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K

Kaum Rebahan ID -- Bersepeda atau yang beken dengan istilah gowes menjadi pilihan komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 75, Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15-17 Agustus 2020 ini mengusung tema TeRuCi Gowes Kemerdekaan 17K dan diikuti oleh 178 PM (Premium Member) dan keluarga dari 17 Chapter TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Agus Hermawan, pengurus sub Club TGC mengatakan, Berawal dari ide sub club TGC (TeRuCI Gowes Club) untuk mengadakan event gowes bersama maka tercetuslah tema TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K. Ia juga menambahkan "Bersepeda itu bisa menikmati pemandangan kota dan menjaga kesehatan tetap bugar"

 

Kaum Rebahan ID - TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K
TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K

Hal senada juga disampaikan oleh Reza Syailendra, Ketua Pelaksana TeRuCi Gowes Kemerdekaan, Event ini merupakan salah satu cara kami memperingati HUT RI ke-75 dan mencintai Tanah Air Indonesia. Melalui event ini, hobi bersepeda kamu dapat tersalurkan cukup dengan mengayuh pedal sejauh 17KM. "Event ini menjadi salah satu kado untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75".

 

“Bersepeda diera New Normal bisa dilakukan sendiri atau bersama teman chapter, dimanapun kamu berada tetap mengutamakan physical distancing dan PHBS”.tambahnya

 

Pengurus Pusat TeRuCI sangat bersemangat dengan event Nasional yang melibatkan mayoritas Chapter seluruh Indonesia ini.

 

Kaum Rebahan ID - TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K
TeRuCI Gowes Kemerdekaan 17K

Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3285 Premium Members. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami juga sebagai komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

 

TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Tetap waspada, #dirumahaja jika tidak penting dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta.


0 komentar:

Posting Komentar