5 Tips PDKT Yang Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


5 Tips PDKT Yang Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar Versi Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Freepik

Dear Kaum Rebahan, kalian pastinya pernah naksir dengan seseorang entah itu teman, ataupun orang lain yang baru kalian kenal. Hasrat dalam diri kalian pun memuncak untuk dapat mendekatinya, tapi terkadang kalian menjadi kurang percaya diri untuk bisa menggaet hati si pujaan hati. 

 

PDKT yang seharusnya menjadi sarana untuk mendekatkan diri, kerapkali harus berakhir pahit karena bingung bagaimana caranya memulai untuk mendekati sang pujaan hati. Buat kalian para lelaki, berikut kita sampaikan 5 Tips PDKT Yang Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar Versi KaumRebahan ID.

 

1.Pastikan Kalian Kenal Dengan Si Dia

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah apakah si dia telah mengenal kamu atau belum. Apabila kalian belum kenal dengan doi, jangan harap kalau dia bisa bisa betah berdekatan dengan kamu.

 

2. Mengetahui Informasi Spesifik

Seperti yang kalian tahu, masa-masa PDKT merupakan masa dimana kalian untuk lebih mendekatkan dan meyakinkan calon pasangan kalian. Untuk itulah kalian coba untuk mengorek segala informasi tentang gebetan kalian, seperti hobi, kesukaannya, kesibukannya, dan juga personality si dia.

 

3. Tunjukan Kalau Kamu Suka Sama Dia

Nah ini juga jadi ajang pembuktian bagi kalian agar si dia makin yakin dengan kamu. Tunjukan keseriusan kamu kalau kamu suka dengannya, serta meyakinkan dia untuk mau menerima cinta kamu. Salah satu cara yang bisa kamu coba ialah dengan mengajak makan bareng, jalan-jalan bareng, atau sekedar mencari refreshing ketempat yang dia suka.

 

Jika Tindakan Sudah berjalan Dengan Baik, Pertahankan Intensitasnya, Jangan Kasih Kendor, intinya sobat rebah jangan cepat puas terus ulangi sampai dia merasa ada yang mendekatinya.

 

4. Jika Si Dia Menyadari Kalau Sedang Di PDKT-in

Ketika berada di posisi ini sobat rebah harus dapat bersikap tenang dan jangan tergesah gesah, tentunya agar tidak salah langkah. Ikuti kata hati untuk menemukan momen yang tepat untuk menyatakannya.

 

5. Mulai Menyatakan Perasaan Dan Tembak Si Doi

Ini adalah bagian yang paling krisial. Setelah kalian melalui proses PDKT yang panjang demi meyakinkan si dia, inilah saatnya buat kamu beraksi untuk menyatakan cinta kepadanya. Tapi pastikan kalian dalam kondisi mental yang kuat karena kalian akan menghadapi 2 kemungkinan, cinta kamu diterima doi, ataupun bakal bernasib sebaliknya. Hal ini untuk mencegah mental dan perasaan kalian terguncang apabila doi menolak cinta kamu.

0 komentar:

Posting Komentar