Nasi Kebuli Al Farizi Resmi Dibuka

Kaum Rebahan ID - Nasi Kebuli Al Farizi Resmi Dibuka
Sumber Gambar Istimewa

Tangerang, Kaum Rebahan ID -- Jumat, 28 Agustus 2020, bertempat di Food Court Retro Hits Cafe Jl. Imam Bonjol No 88 Kota Tangerang Banten. Rumah makan Nasi Kebuli Al-farizi  resmi dibuka.

Peresmian ini diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang, diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang (H.M.Nawawi), Mantan Wakil Bupati Bogor (H.Nana Suryana), Ketua RW. 05 Kavling Pemda H.Agus Subarnas serta Tokoh Masyarakat di wilayah Kavling Pemda Kota Tangerang Banten.

Agus Al Anshori selaku pemilik Nasi Kebuli Al-farizi mengatakan, “Grand Opening Nasi Kebuli Al-Farizi berjalan lancar tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. walaupun diresmikan ditengah pandemi COVID-19 ia berharap kedepan dagangannya tetap laris dan sukses.

Kaum Rebahan ID - Nasi Kebuli Al Farizi Resmi Dibuka
Sumber Gambar Istimewa
Ia juga mengungkapkan bahwa nasi kebuli yang ditawarkan berbeda dengan nasi kebuli pada umumnya, dimana Nasi Kebuli Al-Farizi ini memiliki perpaduan cita rasa Timur Tengah dan Cita Rasa Khas Indonesia yang tentunya cocok di lidah orang Indonesia. 
 
Nasi Kebuli ini memiliki dua varian menu yang ditawarkan, yakni nasi kebuli ayam dan kambing. Nasi kebuli ayam dibandrol seharga 35 ribu dan nasi kebuli kambing dari harga 45 ribu. Namun, selama waktu Grand Opening 28 Agustus s/d 4 September 2020, Nasi Kebuli ayam dibandrol dengan harga 25 ribu, dan untuk Nasi Kebuli Kambing dibandrol dengan harga 35 ribu.

Saat ini, Nasi Kebuli Al-Farizi bisa dinikmati ditempat (Dine In), dibawa pulang (Take Away), dan nantinya bisa juga dipesan melalui food delivery instan seperti Gofood/Grabfood.
Kaum Rebahan ID - Nasi Kebuli Al Farizi Resmi Dibuka
H.M.Nawawi (Kiri), H.Sayunib Ali (Tengah),H.Moch.Yusuf Alwi (Kanan)
Bapak, H.M. Nawawi selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang hadir mengatakan bahwa setelah ia mencicipi Nasi Kebuli Alfarizi, rasanya tidak kalah saing dengan nasi-nasi kebuli lainnya yang pernah ia coba, karena menu di sini memiliki keunikan tersendiri yaitu di perpaduan cita rasa Khas Timur Tengah dan Indonesia. Ia juga menyampaikan harapan kedepannya untuk Nasi Kebuli Al-Farizi agar bisa Survive dan terus berkembang.
 

Secara terpisah Anggota DPD RI H.Ali Ridho, mengatakan semoga Nasi Kebuli Al-Farizi  menjadi restauran nomor 1 khususnya  di Karawaci umumnya diseluruh Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar