4 Fakta Berbelanja Yang Belum Pernah Kalian Sadari Versi Kaum Rebahan ID

4 Fakta Berbelanja Yang Belum Pernah Kalian Sadari Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Hello Kaum Rebahan, siapa nih yang diantara kalian yang senang banget dan doayn banget berbelanja. Terlebih buat kalian para wanita, pasti senang banget dong menhabiskan uang kalian dengan berbelanja, terlebih berbelanja barang-barang branded. Memang dengan melakukan kegiatan berbelanja, maka akan mendapatkan pengalaman yang mengasyikan serta dan secara tidak langsung juga bisa membuat orang bahagia.


Baca Juga:

Dan juga dengan kita melakukan berbelanja juga sangat baik untuk kesehatan mental kita juga lho, yah meskipun Cuma lihat-lihat ajah dan gak berniat buat membeli, tapi lumayan buat refreshing. Nah selain itu apa lagi fakta dari berbelanja yang belum pernah kalian sadari sebelumnya.? Nah tim Kaum Rebahan ID akan merangkum 4 faktnya berikut ini.


1. Merasa Bangga Bisa Menenteng Tas Belanjaan

 
Ternyata nih dengan kita memegang tas belanjaan bisa membuat kalian bangga lho. Terlebih tas belanja yang ditenteng meruapakan dari brand mahal atau branded. Pastinya ada rasa bangga dan jadi bahan pamer ke temn-teman kalian kalau kalian baru saja berbelanja barang-barang mahal dari brand mewah dan branded tersebut.


2. Biasanya Bisa Menghabiskan Jutaan Rupiah Sekali Berbelanja

 
Nah buat kalian para shopaholic kalian ngerasa gak sih kalau sekali kalian belanja bisa menghabiskan hingga jutaan Rupiah. Nah biasanya buat para shopaholic ini, harga bukan menjadi alasan untuk tidak membelinya, tapi yang terpenting sih adalah kepuasan batin dan materi. Yang penting mereka bisa membeli banyak barang-barang bagus tidak peduli apakah barang tersebut akan banyak dipakai atau tidak. Atau dengan kata lain beli hanya untuk kebutuhan gengsi bukan karena kebutuhan.


3. Efektik Mengurangi Stress dan Kejenuhan

 
Dengan melakukan kegiatan berbelanja ternyata memiliki manfaat yang baik secara psikologis lho. Karena dengan kita berbelanja maka kita bisa terhindar dari depresi dan kejenuhan, terlebih ditengah rutinitas dan aktifitas pekerjaan kalian sehari-hari. Jadi jangan ragu buat luangin waktu kalian sejenak ditengah rutinitas untuk berbelanja agar bisa menaikan hormone bahagia kalian juga pastinya.


Baca Juga:

4. Berbelanja Lebih Asyik Bila Dilakukan Bersama Teman atau Kerabat

 
Nah adakah diantara kalian para shopaholic yang ngerasa kalau berbelanja sendirian itu gak asyik. Nah ternyata memang ada benarnya juga sih kalau mau lebih asyik dan lebih menyenangkan lagi, kegiatan berbelanja ini dilakukan bersama teman, sahabat, atau keluarga. Karena dengan berbelanja bersama mereka ada sensasi dan suasana yang lebih cair, menyenangkan, dan gak membuat kalian merasa kesepian atau hampa gitu.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 4 fakta dari berbelanja yang belum pernah kalian sadari sebelumnya versi Kaum Rebahan ID. Apakah kalian termasuk salah satu dari kretria diatas, atau malah semuanya masuk kekriteria kalian gak nih para shopaholic?

0 komentar:

Posting Komentar