Tips Merayakan Tahun Baru 2021 Ditengah Pandemi Versi Kaum Rebahan ID

Tips Merayakan Tahun Baru 2021 Ditengah Pandemi Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, gak kerasa yah besok kita sudah memasuki tahun 2021 dan dalam beberapa jam kedepan kita akan meninggalkan 2020 yang penuh dengan cerita. Gak bisa dipungkiri sih kalo ada yang bilang 2020 merupakan salah satu tahun yanvg ingin cepat-cepat dilupakan oleh orang. Seperti yang kalian tahu dan rasakan juga, pandemic Covid-19 bisa dibilang menghambat segala produktifitas kita dan juga menghambat cita-cita dan harapan yang kalian buat diawal tahun ini.

 

Dan pandemi ini pun juga masih belum berakhir hingga menjelang tahun baru kali ini. Nah karena itu, suasana perayaan tahun baru kali ini pun terasa berbeda banget dari biasanya. Banyak hal-hal yang musti kita ubah dalam perayaan tahun baru kali ini yang musti kalian perhatika juga. Nah buat kalian yang ingin merayakan tahun baru ditengah pandemi seperti skearang, tim Kaum Rebahan ID akan memebrikan tips jitunya seperti yang berikut ini:


Baca Juga:

1. Mencari Tempat Yang Aman

 
Hal pertama yang pertama yang perlu kalian perhatikan adalah mencari tempat yang aman dan jauh dari kerumunan. Yah seperti yang kalian ketahui juga bahwa penularan virus Covid-19 bisa dibilang sangat cepat dan tidak terprediksi. Maka dengan mencari tempat yang jauh dari kerumunan banyak orang seperti dirumah, dijamin masih akan aman dan baik-baik saja dan tetap memberikan kesan perayaan yang gak kalah meriahnya.


2. Pesta Tahun Baru Secara Private

 
Hal berikutnya yang perlu kalian perhatikan berikutnya adalah dengan siapa kalian mengajak merayakan tahun barunya. Nah kalau bukan masa pandemi biasanya kita akan datang ke berbagai sudut tempat seperti objek wisata, kafe, dan kita berpesta dengan banyak orang. Nah dengan masa pandemi yang belum berakhir, ada baiknya kalian menggelar perayaan tahun baruan secara private dan hanya dihadiri orang-orang terdekat kalian saja tapi tetap dengan mematuhi protokol Kesehatan yah.


3. Selalu Menggunakan Masker Setiap Saat

 
Meskipun dalam perayaan tahun baru secara private dimana tidak banyak orang yang datang, tapi yah buat jaga-jaga ajah kalian pastikan selalu mengenakan masker yah. Yah tujuannya sih lebih untuk mencegah kalian tertular dari paparan virus pastinya. Dan kalau bisa jangan membuka masker yah kecuali kalau misalnya ingin makan pastinya yah.


Baca Juga:

4. Membuat Perayaan Secara Virtual

 
Kalau kalian merasa dengan perayaan langsung meskipun dalam suasana private dirasa masih kurang aman, kalian coba gunakan aplikasi meeting online seperti Zoom atau Google Meeting untuk merayakan tahun baru secara virtual. Selain lebih aman, kalian masih bisa berinteraksi dengan banyak orang untuk merayakan tahun baru sekalipun hanya melalui virtual saja.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah tips merayakan tahun baru 2021 ditengah pandemi versi Kaum Rebahan ID. Meskipun masih dalam suasana pandemic, kita sih berharap tidak meyurutkan semangat kalian dalam menyongsong tahun 2021 yang jauh lebih baik daripada tahun 2020 ini yah.

1 komentar:

  1. Tahun baru sekarang udah di rumah aja, hujan. enakan nonton film sambil ngopi wkwk

    BalasHapus