5 Hal Yang Sering Ditunggu Orang di Bulan Desember Versi Kaum Rebahan ID

5 Hal Yang Sering Ditunggu Orang di Bulan Desember Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, tidak terasa hari ini sudah memasuki bulan Desember. Artinya ini adalah bulan terakhir disetiap kalender tahun masehi. Banyak sekali hal-hal yang telah kita lakukan dalam karir dan tujuan yang mungkin telah kita capai, atau mungkin ada yang belum bisa tercapai sehingga harus mencoba lagi ditahun depan. Ayo apakah kalian merasa sudah meraih segala hal yang sudah kalian targetkan diawal tahun ini belum?

Dan juga bulan Desember ini juga menjadi bulan yang paling banyak ditunggu oleh banyak orang dan menyimpan banyak momen spesial yang sudah kalian tunggu-tunggu bukan nih. Nah buat kalian yang penasaran, tim Kaum Rebahan ID akan merangkum apa ajah sih 5 hal yang paling sering ditunggu orang dari bulan Desember berikut ini.

 

1. Perayaan Natal

 
Buat kalian yang beragama Nasrani, bulan Desember ini pasti merupakan bulan yang kaling tunggu-tunggu bukan. Karena setiap 25 Desember merupakan perayaan natal atau perayaan kelahiran Yesus Kristus yang pastinya akan disambut secara suka cita oleh semua umat beragama Nasrani. Jadi bisa dibilang bulan Desember ini merupakan bulan yang bakal sangat menyenangkan oleh umat beragam Nasrani diseluruh dunia.

 

2. Christmas Dinner

 
Salah satu hal yang mungkin jadi tradisi bagi sebagian orang adalah melakukan Christmas Dinner. Secara garis besar sebenranya Christmas Dinner hampir sama dengan dinner atau makan malam dengan teman-teman kamu. Tapi yang membedakan adalah suasana dan vibes menyambut natal yang lebih kerasa dan biasanya juga diselingi dengan acara tukar kado, menarik bukan.

 

3. Libur Panjang Akhir Tahun

 
Libur panjang ternyata tidak hanya identik dengan libur Lebaran atau Idul Fitri lho. Ternyata pada saat momen Natal dan Tahun Baru juga banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk berlibur panjang. Jadi secra garis besar libur panjang akhir tahun suasananya hampir sama dengan libur lebaran dalam hal keramaian dan liburannya.

 

Baca Juga:

4. Perayaan Tahun Baru

 
Nah yang satu ini merupakan salah satu hal yang paling ditunggu dari bulan Desember, apalagi kalau bukan perayaan tahun barunya. Menunggu momen pergantian tahun dengan pesta kembang api dan terompet yang sangat meriah. Mungkin ada sedikit pengecualian ditahun ini karena masih dalam suasana pandemi yang membuat tahun baruan kali terasa berbeda daripada biasanya. Tapi bukan berarti akan mengurangi semarak dan keseruan dari tahun baru itu sendiri.

 

5. Menyiapkan Berbagai Resolusi Untuk Tahun Selanjutnya


Pasti diantara kalian yang merasa mungkin belum puas atas segala pencapaian dan target yang kalian ingin dicapai ditahun ini. Nah dibulan Desember ini menjadi saat yang tepat buat kalian untuk menyiapkan segala resolusi dan target tujuan kalian yang ingin kalian capai ditahun baru nanti.Jika kalian belum menyiapkan resolusi tersebut, kalian bisa membacanya disini.

 

Nah jadi kurang lebih 5 hal yang paling sering ditunggu oleh orang dari bukan Desember versi dari Kaum Rebahan ID. Nah gimana kalian udah gak sabar kan untuk menghadapi bulan Desember. Meskipun kondisi masih belum kondusif karena masih dimasa pandemi, bukan berarti bulan Desember kali ini menjadi hambar dan tidak menyenagkan lagi seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar