5 Ide Merayakan Tahun Baruan Dirumah Aja Versi Kaum Rebahan ID

5 Ide Merayakan Tahun Baruan Dirumah Aja Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, gak kerasa yah kita sebentar lagi akan memasuki tahun baru. Nah pastinya kalian udah gak sabar dong untuk menyongsong tahun baru 2021 yang lebih baik lagi. Apalagi dengan pandemi yang membuat segala harapan dan rencana yang kita buat awal tahun ini sulit terwujud, pastinya membuat kita ingin lebih cepat-cepat lagi menyongsong 2021. Nah buat kalian sendiri, ada gak nih rencana dan harapan ditahun 2020 ini yang bisa terwujud.

 

Nah menyambut tahun baru, pasti diantara kalian akan menggunakan waktunya untuk berlibur atau berwisata bukan. Nah tapi karena ini masih dalam suasana pandemi dan anjuran dirumah ajah selama liburan tahun baru, membuat mungkin kebiasaan liburan ditahun baru tersebut harus diurungkan. Terlebih dengan aturan wajib swab test untuk berlibur membuat kalian berpikir 2 kali untuk berlibur.

 

Nah bukan berarti dengan tahun baru dirumah ajah akan terasa hambar saja lho. Banyak cara dan ide menarik yang bisa kita lakukan dalam merayakan tahun baruan dirumah ajah. Nah buat yang penasaran, tim Kaum Rebahan ID akan memberi kalian 5 ide menarik merayakan tahun baruan dirumah ajah yang dijamin bakal tetap memberi nuansa yang tidak kalah menarik deh.


1. Barbequan Dihalaman Rumah

 
Nah yang satu ini pasti basti banyak dilakukan kalau kalian memutuskan tahun baruan dirumah, yaitu bakar2an atau istilah kerennya barbequan. Banyak manfaat dari kegiatan barbequan yang bisa kalian dapatkan. Salah satunya adalah dapat mempererat tali persaudaraan antar anggota keluarga dan juga merasakan kebersamaan yang mungkin ajah sulit kalian dapatkan sebelumnya karena rutinitas.

 

2. Pesta Kembang Api

 
Nah hal berikutnya yang bisa membuat meriah tahun baruan dirumah ajah adalah dengan pesta kembang api. Tapi yang perlu kalian perhatikan adalah karena mengandung api, pastikan kalian memaikan kembang secara hati-hati dan maikan ditempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak.


Baca Juga:

3. Movie Marathon

 
Hal berikutnya yang bisa kalian coba untuk membuat suasana tahun baruan dirumah lebih semarak salah satunya adalah movie marathon. Jadi kalian siapkan beragam film-film menarik yang bisa kalian tonton bareng anggota keluarga kalian. Kalau bisa film-film yang kalian tonton terdiri dari beragam genre agar semua anggota keluarga kalian bisa menikmati film yang ingin ditonton.


4. Game Night

 
Nah buat kalian yang misalnya punya konsol PS, coba deh kalian mencoba game night atau bermain game-game menarik agar suasana tahun baruan dirumah tidak terasa membosankan. Selain dengan konsol PS, kalian bisa menggunakan media lainnya seperti main Uno, Ular Tangga, Monopoli, Truth or Dare, dan masih banyak lagi yang bisa kalian coba.


Baca Juga:


5. Karaoke Bersama

 
Nah yang ini juga layak banget untuk kalian coba agar tahun baruan dirumah tetap menyenangkan, yaitu karaoke bersama. Nah dengan karaoke bersama kalian bisa mencoba bernyanyi dan melantunkan irama lagu bersama anggota keluarga kalian. Dijamin deh suasana tahun baruan dirumah dengan berkaraoke bisa membuat tali persaudaraan dan keakraban menjadi lebih erat lagi.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 5 ide menarik untuk merayakan tahun baruan dirumah ajah versi Kaum Rebahan ID. Nah siapa nih diantara kalian yang tahun baruan dirumah ajah? Yang pasti kalian jangan ngerasa bete dan bosan yah karena hanya dirumah saja pas tahun baru.

0 komentar:

Posting Komentar