5 Ide Hadiah Untuk Hari Ibu Yang Bisa Kalian Coba Versi Kaum Rebahan ID

5 Ide Hadiah Untuk Hari Ibu Yang Bisa Kalian Coba Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, tepat hari ini 22 Desember kita rayakan sebagai hari Ibu. Yap dimomen inilah kita sebagai anak akan memberikan ucapan syukur dan rasa cinta kasih kita kepada sang ibunda tercinta kita. Tidak bisa dipungkiri bahwa sosok seorang ibulah yang membuat kita bisa terlahir didunia ini. Dengan pengorbanan selama 9 bulan mengandung kita dan proses persalinan yang pastinya membutuhkan perjuangan, sekiranya kita sebagai anak patut memberikan rasa cinta kasih kita kepada sang ibunda tercinta.

 

Salah satu caranya adalah dengan memberi sang ibu hadiah atau kado yang sangat berkesan dan tidak akan pernah terlupakan, dan pastinya bisa berguna untuk sang ibunda tercinta. Nah buat kalian yang lagi bingung pengen kasih apa yah dihari ibu ini, tim Kaum Rebahan akan memberikan 5 ide rekomendasi hadiah untuk sang ibunda di hari ibu berikut ini.


1. Tanaman

 
Para wanita, termasuk para ibu-ibu senang sekali dengan yang namanya tanaman. Nah dengan tanaman ini cocok banget buat kalian yang pengen memberikan sedikit kebahagiaan untuk ibunda kalian dengan memberinya tanaman yang ibu kalian sukai, dan pastinya akan memberikan makna yang special dari hadiah tanaman yang kalian berikan ke ibunda kalian.


2. Kosmetik

 
Para wanita pastinya sangat senang yang namanya mempercantik diri, termasuk para ibu-ibu. Nah karena itulah coba deh kalian memberikan hadiah peralatan kosmetik yang pastinya ibu kalian sukai. Dengan hadiah kosmetik ini pastinya akan membuat penampilan ibunda kalian semakin menawan dan kalian pastinya akan makin sayang juga kan dengan ibu kalian.


3. Perlengkapan Masak

 
Siapa disini yang senang dengan masakan buatan ibu kalian. Nah sebagai ucapan terima kasih kalian karena selama ini kalian selalu disuguhi dengan beragam aneka masakan yang enak yang ibu kalian masak, kalian coba beri hadiah perlengkapan masak agar sang ibu makin semangat untuk memasak makanan yang enak buat kalian.


4. Voucher Belanja

 
Para wanita bisa dibilang sangat senang dengan yang namanya berbelanja. Tidak terkecuali juga para ibu-ibu. Nah dengan memberi hadiah ibu kalian voucher belanja, pastinya akan membuat ibunda kalian senang. Nah tapi sebelumnya coba tanyakan apa yang ibunda kalian sukai sehingga bisa memberi voucher belanja sesuai denga napa yang ibunda kalian sukai juga yah.


5. Kue

 
Kue ternyata tidak hanya cocok untuk dihadiahi ketika ulang tahun lho. Tapi dimomen seperti hari ibu ini juga menjadi waktu yang tepat untuk kalian hadiah ibunda kalian sebuah kue yang lezat dan nikmat. Dijamin deh akan membuat momen kebersamaan kalian dengan ibunda kalian akan semakin special lagi pokoknya.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 5 hadiah yang cocok buat kalian berikan untuk ibunda kalian dimomen hari ibu versi Kaum Rebahan ID. Yang terpenting dari momen memberi hadiah di hari ibu ini bukan semata besaran dan jumlahnya, tapi lebih sebagai salah satu cara bagi kalian dalam memberi rasa cinta kasih yang tulus kepada ibunda kalian dimomen special seperti hari ibu ini.

0 komentar:

Posting Komentar