Tempat Nongkrong Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra

Tempat Nongkrong Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Tangerang Selatan - Hello Kaum Rebahan, gak terasa nih sudah memasuki liburan Panjang akhir tahun. Nah dimomen seperti inilah bisa dibilang waktu yang tepat buat kalian yang ingin sedikit refreshing dan mencari suasana yang baru untuk menyambut suasana tahun yang baru. Nah mumpung sekarang masih dalam suasana pandemi dan mungkin nih masih ada yang berpikir 2 kali untuk bepergian jarak sekalipun sudah New Normal, disekitaran Tangerang Selatan ternyata ada sebuah oase baru loh yang patut kalian kunjungi.


Namanya adalah Broadway Alam Sutra. Berlokasi di kawasan Flavour Bliss, Alam Sutra, Broadway Alam Sutra ini akan memberikan kalian suasana nongkrong yang asyik dan berbeda dari biasanya lho. Disini kalian akan menemukan beragam nuansa bangunan ala-ala dikawasan Teater Broadway, Amerika yang terkenal dengan suasana yang vintage tersebut. Disini kalian akan menemukan banyak restoran dam kafe yang siap memanjakan kalian semua.

 

Tempat Nongkrong Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Tempat yang dibuka resmi pada 11 Oktober 2020 lalu ini juga menghadirkan beragam spot instagramable yang pastinya cocok banget buat kalian yang senang eksis di media sosial. Selain itu juga terdapat berbagai meja dan kursi untuk kalian duduk-duduk santai atau sekedar makan ditennat kafe yang tersedia. Dan juga di Broadway Alam Sutra ini juga menyediakan sebuah panggung kecil yang bisa diisi oleh beragam pentas seni yang akan nantinya akan ditampilkan disini.


Untuk masuk kesini gratis yah alias tidak dipungut biaya apapun, jadi kalian hanya cukup membayar parkir dan makanan saja yah kalau kalian mau makan ditempat ini. Tapi sebelum kalian masuk, kalian harus mengisi QR Code terlebih dahulu berupa Google Form yang menandakan kalian terbebas dari Covid-19. Dan juga didepan pintu gerbang Broadway Alam Sutra ini juga terdapat satpam yang akan melakukan pengecekan suhu juga.

 

Tempat Nongkrong Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Nah tapi karena tempat ini masih baru banget dibuka, jadinya belum semua tenant buka ditempat ini. Tapi jangan khawatir karena pastinya dalam beberapa bulan kedepan, akan banyak tenant kafe dan restoran lainnya yang akan menyusul buka ditempat ini, jadi kita nantikan saja yah. Dan juga disini kalian juga bebas untuk membawa SLR atau Kamera gitu, jadi kalau kalian berniat mau bikin konten Youtube tempat ini jadi salah satu spot syuting yang asyik juga lho.

 

Tempat Nongkrong Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Nah untuk jam operasionalnya sendiri, Broadway Alam Sutra ini dibuka setiap hari dari Pukil 08.00 pagi sampai pukul 22.00 malam. Nah kalau kalian mau suasana instagramable yang lebih menarik dan asyik lagi, saran dari kita sih sebaiknya kalian datang pas malam hari, karena cahaya gemerlap lampu dan suasana vintage ala-ala Teater Broadway yang sungguhan kayak di Amerika itu bakal lebih terasa lagi lho. Jadi tunggu apalagi, Broadway Alam Sutra ini jadi salah satu oase hiburan terbaru dikawasan Tangerang Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar