Thamrin 10, Surga Wisata Kuliner di Pusat Jakarta

Thamrin 10, Surga Wisata Kuliner di Pusat Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Hello Kaum Rebahan, banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian. Nah bila kalian lagi bingung nih mencari tempat nongkrong yang asyik dan seru di Pusat Jakarta. Kalian bisa coba nih datang ke Thamrin 10. Thamrin 10 merupakan salah satu oase tempat nongkrong baru yang lebih asik, seru, dan cozy banget.


Disini kalian bisa menikmati beragam kuliner nusantara yang menarik dan pastinya membuat kalian jadi lebih betah untuk nongkrong disana. Terdapat kurang lebih sebanyak 54 gerai makan yang menjual beragam pilihan kuliner nusantara yang pastinya bikin kalian ngiler banget. Disini ada kuliner Betawi, kuliner Jawa, kuliner Sunda, dan bahkan disini juga terdapat gerai dimsum, boba, dan dan masih banyak lagi.

 

Thamrin 10, Surga Wisata Kuliner di Pusat Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Dan juga di Thamrin 10 ini juga terdapat sebuah taman yang cukup rindang dimana kalian bisa sedikit menikmati ruang terbuka hijau ditengah megahnya gedung pencakar langit disekitarnya. Selain itu juga terdapat panggung yang cukup besar dan setiap akhir pekan biasanya digelar live music yang pastinya akan membuat suasana nongkrong kalian jadi lebih asik lagi deh.

 

Taukah kalian bahwa dahulu Thamrin 10 ini merupakan lahan kosong yang dijadikan lahan parkir kendaran orang yang bekerja disekitaran daerah Thamrin. Nah untuk meningkatkan kesadaran orang akan menggunakan transportasi umum, Pemprov DKI Jakarta mengubah lahan kosong tersebut menjadi sebuah tempat street food dan creativity place untuk hiburan, kuliner, dan kreativitas masyararakat.

 

Thamrin 10, Surga Wisata Kuliner di Pusat Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah

Dan yang menarik disini adalah semua transaksi yang dilakukan semuanya cashless atau tidak menggunakan uang tunai. Jadi transaksi untuk membeli makanan disini bisa menggunakan berbagai kart debit, Ovo, Gopay, Link Aja, Dana, Jak Linggo, dan beragam penyedia jasa pembayaran non tunai lainnya. Jadi sebelum kalian ingin membeli makanan disini pastikan saldo kalian juga cukup yah.

 

Sumber: Istimewah

Selain untuk tempat wisata kuliner dan tempat nongkong yang asik, Thamrin 10 juga menghadirkan spot instagramble yang cocok banget  buat bahan pamer kalian disosial media. Dan juga Thamrin 10 juga menghadirkan beragam event dan acara seru yang akan bisa menraik masyarakat untuk datang ketempat ini. Nah buat kalian yang pengen berkunjung kesini, lokasi Thamrin 10 ini berada disebelah Hotel Sari Pan Pacific, di Jalan MH Thamrin No 10 Jakarta Pusat. Kalian yang naik Transjakarta bisa turun di Halte Bank Indonsia dan berjalan 50 meter, maka kalian akan langsung sampai di area Thamrin 10 ini.

0 komentar:

Posting Komentar