7 Tips Membeli Mobil Baru Dengan Harga Murah Versi Kaum Rebahan ID

7 Tips Membeli Mobil Baru Dengan Harga Murah Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewah
 

Hello Kaum Rebahan, mobil bisa dibilang merupakan salah satu alat transportasi yang hampir semua orang dikota besar pasti mempunyainya. Dengan mobil kita bisa mempermudah segala mobilitas dan kegiatan kita untuki bepergian kemana saja untuk berbagai macam kebutuhan. Dan juga dengan mobil kita juga akan terhindar dari yang namanya kehujanan ataupun kepanasan kalau dibandingkan dengan naik sepeda motor.


Nah untuk membeli mobil itu pastinya kita membutuhkan uang yang cukup banyak. Terlebih bila kita memutuskan untuk membeli mobil baru, pastinya kocek yang dibutuhkan juga cukup besar pastinya bila dibandingkan membeli mobil second atau mobil bekas. Nah buat kamu yang berencana mau membeli mobil baru dan gak mau keluar kocek yang tebal, tim Kaum Rebahan ID akan memberikan 7 tips ampuh membeli mobil baru dengan harga murah yang dijamin ampuh dan jitu banget berikut ini.


1. Menyiapkan Budget Yang Sesuai

 
Menyisihkan bujet alias anggaran khusus buat membeli mobil jadi langkah kunci; karena Kamu memerlukannya buat pembayaran dini. Nah, Kamu yang biasa menyisihkan dana khusus pasti telah selangkah lebih maju. Seandainya belum melaksanakan ini sehingga mulailah sisihkan pendapatan bulanan yuk! Tentukan jumlah bujet yang bakal Kamu keluarkan buat membeli mobil kemudian rutinlah menabung serta berinvestasi buat pembelian mobil. Kuncinya, pecah pendapatan jadi sebagian bagian saat sebelum Kamu memakainya. mula- mula, kebutuhan sepanjang sebulan, tabungan mobil, dana cadangan, serta sebagainya. Nah, besaran tabungan mobil itu dapat Kamu sesuaikan sesuai nominal pendapatan, ya.


2. Memilih Mobil Sesuai Budget Yang Kalian Miliki

 
Sehabis itu, Kamu dapat melaksanakan penelitian harga serta spesifikasi mobil sesuai bujet tersebut. Ini pula sama berartinya demi menjamin kelancaran pembayaran, terutama bila Kamu memutuskan membayar secara kredit buat membeli mobil baru.


3. Membayar Secara Tunai

 
Bila Kamu memiliki budget yang mencukupi maka hendaknya belilah mobil secara tunai. Dengan begitu, Kamu tidak mempunyai tanggungan cicilan tiap bulannya.


4. Membayar DP Dalam Jumlah Yang Besar

 
Cara ini berlaku bila Kamu memutuskan prosedur kredit. Penting buat dicatat, kian besar uang muka( DP) sehingga akan terus menjadi murah nilai cicilan. Biasanya, uang muka bernilai 25% dari total harga mobil. Nah, seandainya membolehkan, bayarlah uang muka dengan nilai lebih besar, 30%- 50% misalnya.

 

5. Memilih Dealer Sesuai Lokasi Domisili Kalian

 
Tahukah Kamu? Harga mobil juga sangat dipengaruhi oleh posisi dealer loh. Karena, permintaan produk di setiap dealer berbeda sehingga harganya juga akan terpengaruh. Semakin besar permintaan maka harga akan semakin mahal juga. Sehingga dari itu, penting buat kamu untuk melakukan penelitian letak dealer lebih dahulu pada saat sebelum kamu membeli mobil.

 

6. Memilih Dealer Yang Memberi Bunga Cicilan Bunga 0%

 
Nah, satu lagi yang mesti Kamu pertimbangkan disaat memilih dealer: apakah ada bunga cicilannya? Bila ada, berapa? Akan lebih menguntungkan jika dealer itu tidak mengaplikasikan bunga pada cicilan.

 

7. Menghindari Membeli Mobil Saat Baru Dirilis

 
Disaat baru meluncur, harga mobil cenderung lebih mahal. Untuk itu, hindarkan membeli mobil yang baru saja mengaspal di pasaran. Apabila Kamu tertarik dengan salah satu mobil maka tunggulah sekian banyak waktu sesudah peluncuran; demi menemukan penawaran terbaik!

 

Nah jadi kurang lebih seperti itulah 7 tips ampuh membeli mobil baru dengan harga yang murah versi dari Kaum Rebahan ID. Nah jadi gimana nih apakah kamu sudah punya uang untuk membeli mobil baru impian kamu gak nih? Yang terpenting ketika sudah mempunyai mobil tersebut, pastikan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yah.

0 komentar:

Posting Komentar