4 Tips Menyambut Tahun Baru 2021 Yang Lebih Baik Versi Kaum Rebahan ID

4 Tips Menyambut Tahun Baru  2021 Yang Lebih Baik Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, gak kerasa yah besok lusa kita akan meninggalkan tahun 2020 yang menurut sebagian besar orang merupakan tahun yang begitu menyebalkan karena hadirnya pandemi Covid-19. Mungkin banyak diantara kalian yang ngerasa kalau tahun 2020 ini ingin segera mereka lupakan dan cepat-cepat menyambut 2021 dengan harapan agar pandemi segera cepat berlalu.


Tidak berlebihan memang kedengarannya kalau sebagian orang memiliki harapan agar ditahun 2021 nanti pandemi segera berlalu karena dengan hadirnya pandemi ini membuat sendi kehidupan mereka berubah 180 derajat dan banyak cerita-cerita pahit yang pastinya ingin mereka lupakan. Nah selain itu juga banyak dari kalian yang memiliki beragam cita-cita, impian, maupun harapan yang ingin bisa kalian capai ditahun 2021 yang sudah semakin dekat didepan mata juga.


Baca Juga:


Nah karena supaya kalian bisa menyambut tahun baru yang lebih baik lagi, tim Kaum Rebahan ID akan memberikan 4 tips menyambut tahun baru 2021 yang lebih baik lagi berikut ini.


1. Evaluasi Diri

 
Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah cobalah untuk evaluasi diri sendiri. Kalian ngerasa gak sih kalau tahun ini sudah mendapatkan apa yang kalian inginkan. Atau mungkin ada hal yang membuat keinginan dan harapan tersebut sulit diwujudkan. Nah coba kalian untuk mengevaluasi diri serta memperbaiki apa yang musti dibenahin agar ketika memasuki 2021, kalian bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.


2. Membuat Resolusi Tahun Baru

 
Nah yang satu ini terkadang banyak orang yang menyepelekannya tapi ternyata penting untuk kehidupan kalian. Dengan kita membuat resolusi dan agenda tahun baru, kita akan lebih diajarkan untuk menjadi pribadi yang lebih teratur dan lebih baik. Bayangin kalau kalian gak punya arah dan rencana hidup yang matang, apakah kalian akan bisa mewujudkan beragam harapan, dan cita-cita yang ingin kalian gapai?


3. Mencoba Untuk Selalu Bersyukur

 
Memang dalam kehidupan tidak ada yang sempurna. Pasti ada ajah yang namanya halangan dan cobaan yang kalian hadapi. Nah coba deh setiap mau memasuki pergantian tahun, kalian gunakan itu sebagai bahan refleksi dan belajar bersyukur atas apa yang bisa kalian capai. Dengan itu kalian bisa memaknai tahun baru yang lebih bijak dan dengan harapan agar ditahun yang baru nanti kalian akan dilimpahkan rejeki yang banyak oleh Tuhan.


Baca Juga:

4. Menuntaskan Resolusi Yang Belum Kalian Capai di Tahun Baru Nanti

 
Nah yang berikutnya yang patut kalian perhatikan dalam menyambut tahun yang baru nanti adalah sebisa mungkin untuk menuntaskan resolusi dan rencana yang kalian buat diawal tahun ini yang mungkin belum kalian penuhi ditahun baru mendatang. Tujuannya adalah seperti membayar lunas utang yang belum kalian bayarkan dan goals dari hidup kalian bisa diwujudkan nantinya.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 4 tips menghadapi tahun baru 2021 yang lebih baik lagi versi Kaum Rebahan ID. Kita doakan agar segala keinginan, harapan, maupun resolusi yang kalian susun untuk menyongsong 2021 nanti bisa kalian wujudkan, amin. Dan juga pastinya agar kita bisa melalui pandemi ini dan berharap pandemi ini juga akan segera berlalu, amin.

0 komentar:

Posting Komentar