Inspirasi Dekorasi Natal Yang Cocok Kalian Coba Untuk Meriahkan Suasana Natal Versi Kaum Rebahan ID

Inspirasi Dekorasi Natal Yang Cocok Kalian Coba Untuk Meriahkan Suasana Natal Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik

Hello Kaum Rebahan, gak terasa nih kalau besok kita sudah memasuki hari raya Natal. Perayaan Natal bisa dibilang merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu banget, khususnya buat kalian yang beragama Nasrani. Nah pastinya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyambut suasana natal agar semakin meriah lagi. Salah satunya adalah menghias dekorasi natal yang menarik.


Baca Juga:

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak banget inspirasi desain dekorasi yang bisa kalian coba untuk kalian aplikasikan misalnya dirumah kalian atau mungkin berbagai ruangan lainnya sehingga suasananya menjadi lebih menarik lagi. Nah buat kalian yang masih bingung dalam menentukan inspirasi dekorasi Natal yang pengen kalian pasang, tim Kaum Rebahan ID akan memberikan tipsnya untuk kalian berikut ini.


1. Gaya Dekorasi Bernuansa Rustic

 
Nah yang pertama yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan dekorasi nuansa Rustic. Nah buat yang gak tau apa sih nuansa Rustic itu? Jadi dengan desain ini kita lebih menitikberatkan kesan alamiah dari bahan-bahan yang kita gunakan yang tidak bisa dihaluskan, misalnya dari kayu, batu, dan bahan keras lainnya. Misalnya dengan menggunakan barang antic lalu dilengkapi dengan perpaduan warna-warna khas natal, dijamin hasil bakal ciamik banget deh.


2. Ruangan Yang Penuh Warna

 
Nah bagi kalian yang senang dengan nuansa ceria dan meriah, penggunaan warna yang colorful sangat cocok banget nih buat kalian yang senang suasana meriah. Misalnya kalian tambahkan saja tanaman hias dan pohon natal dengan lampu yang berkelap-kelip warna-warni. Nah desain dekorasi yang satu ini cocok banget buat kalian yang memiliki ruangan dengan konsep minimalis untuk menaikan suasana dan vibes khas Natal yang memanjakan mata banget.


3. Menghiasi Ruang Makan

 
Nah yang satu ini juga patut untuk kalian coba juga nih. Ruang makan yang ada dirumah kalian juga bisa untuk dipermak dengan suasana khas natal yang ceria. Apalagi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin suasana makan di hari Natal yang lebih meriah dengan ornamen Natal yang meriah sambal menikmati santapan makanan dengan suasana Natal yang membuat Natalan dirumah juga gak kalah meriahnya lho.


Baca Juga:

4. Menambahkan Nuansa Salju

 
Nah biasanya perayaan Natal akan berlangsung pada saat memasuki musim dingin di negara 4 musim. Nah supaya supaya suasana Natal dirumah kalian bisa seperti ala-ala diluar negeri, desain dekorasi ini cocok buat kalian coba. Yang pasti bukan menambahkan salju beneran juga yah, karena Indonesia gak ada turun salju kecuali di Jayawijaya juga yah. Tapi kalian coba siapkan kertas origami dan robek-robek menyerupai salju beneran. Setidaknya bisa memberikan suasana ala-ala salju diluar negeri juga kok ini.


Nah jadi kurang lebih beberapa contoh dekorasi Natal yang cocok buat kalian coba untuk memeriahkan suasana Natal kalian versi di Kaum Rebahan ID. Jadi sebenarnya untuk merayakan Natal banyak cara yang bisa kita lakukan lho untuk membuat suasananya lebih meriah lagi. Nah kalau kalian cara merayakan Natalnya seperti apa nih?

0 komentar:

Posting Komentar