3 Tips Alternatif Mengisi Akhir Pekan Yang Pastinya Bikin Hepi

3 Tips Alternatif Mengisi Akhir Pekan Yang Pastinya Bikin Hepi
Sumber Gambar Freepik
Dear Kaum Rebahan, Ada banyak hal yang dapat kita lalukan di akhir pekan, salah satunya ialah dengan berlibur. Berlibur dapat membuat otak dan hati kita menjadi rilex, tak heran menjadi tujuan banyak orang untuk menghabiskan akhir pekan dengan liburan.


Selain berlibur ternyata ada hal yang juga mengasiyikan loh yaitu bersih-bersih,  memang terdengar kuno tapi memiliki manfaat yang besar bagi diri kita salah satunya dari aspek kebersihan. Jadi gak ada salahnya kalau kita luangin weekend ini untuk bersih-bersih,  biar gak capek kamu bisa ajak anggota keluarga mu untuk melakukan bersih bersih bersama.

 

Berikut ini adalah 3 Tips Alternatif Mengisi Akhir Pekan Yang Pastinya Bikin Hepi Ala Kaum Rebahan ID, yuk disimak.

 

1. Bersih-Bersih

Banyaknya tugas kantor ataupun kuliah terkadang membuat kamar kita menjadi berantakan dan malas untuk merapikannya, daripada dibiarkan dan menjadi riweh mending kamu manfaatin weekend ini untuk merapihkan kamarmu yang berantakan itu. Selain bisa membuat pikiran menjadi rilex kamar yang bersih kebersihan juga merupakan sebagain dari iman loh.

 

2. Ngerapihin File Di Laptop/PC Kamu

Sama seperti kamar, pasti file di komputer kamu berantakan? Hayoo ngaku 😋 atau mungkin kamu lagi pusing karena harddisk di PC kamu penuh tapi bingung mau beli harddisk baru tapi belum punya uang? Jangan khawatir kita hanya perlu membersihkannya saja kok.

 

Pantaulah file-file yang masih terpakai,  kalau bisa rapihkanlah dengan membuat folder agar lebih mudah untuk di tata. Kemudian Hapus file yang tidak perlu, seperti foto, video, dll yang menurut mu kurang berguna. Selain dapat melegakan ruang pemyimpanan, membersihkan harddisk juga dapat membuat kinerja pc/laptop meningkat.

 

Pada dasarnya tidak hanya hanya laptop/pc yang bisa kamu bersihkan, smartphone yang kamu gunakan juga bisa dibersihkan agar mendapatkan kimerja yang maximal.

 

3. Manjain Barang Kesayangan

Untuk menambah nilai estetika dari barang kesayanganmu, jangan lupa untuk selalu membersihkannya. Jika kamu memiliki koleksi Acfion Figure jangan lupa untuk dibersihkan agar tidak ada debu yang menempel.  Selain itu jika kamu memiliki kendaraan idaman baik roda dua ataupun roda empat jangan pernah lupakan kebersihannya ya agar lebih nyaman dipandang oleh mata telanjang.

0 komentar:

Posting Komentar