7 Tips Menghadapi Hari Senin Dengan Semangat Versi Kaum Rebahan ID

7 Tips Menghadapi Hari Senin Dengan Semangat Versi Kaum Rebahan ID
Sumber: Freepik
 

Hello para Kaum Rebahan, tidak terasa sudah memasuki hari Senin lagi. Minggu yang baru pastinya juga harus hadir dengan semangat baru juga pastinya. Nah apalgi kalau kalian menikmati akhir pekan yang menyenagkan pastinya kalian harusnya bisa menghadapi hari senin yang penuh dengan rutinitas dengan lebih semangat lagi pastinya. Tapi mungkin juga banyak diantara kalian yang mungkin merasa mager atau malas-malasan menghadapi hari Senin lagi.  Ayo ngaku siapa diantara kalian yang bete kalau ketemu hari Senin lagi?


Baca Juga:

Efek liburan dan bersantai-santai atau bagi kalian mengisi akhir pekan dengan rebahan saja dirumah pastintya membuat kalian merasa mager untuk beraktifitas lagi dengan rutinitas di hari Senin. Gak jarang juga banyak orang yang merasa hari Senin itu adalah momok yang kurang menyenangkan karena harus kembali dihadapkan dengan rutinitas yang padat yang membuat mood menjadi kurang baik.


Nah agar hari Senin kalian lebih semangat lagi dan lebih bergairah, tim Kaum Rebahan ID akan memberikan 7 tips menghadapi hari Senin supaya kamu bisa lebih semangat lagi, dijamin ampuh banget deh.


1. Rencanakan Kegiatan Yang Menyenangkan di Akhir Pekan

 
Pastinya banyak diantara kalian yang menantikan momen akhir pekan atau liburan pastinya. Nah supaya hari Senin kalian lebih bersemangat, coba deh kalian bikin perencanaan kegiatan apa yang pengen kalian lakukan di akhir pekan nanti. Dan juga jadikan rutinitas kalian sebagai acuan semangat kalian untuk menanti waktu akhir pekan itu tiba.


2. Mencoba Sesuatu Yang Baru

 
Nah supaya hari Senin kalian lebih semangat, cobalah kalian mencoba sesuatu yang baru dalam menunjang aktivitas kalian. Misalnya dengan mencoba gaya rambut baru, maupun pakaian yang baru atau menggunakan variasi make up maupun gaya penampilan yang berbeda agar membuat kalian tidak merasa monoton dan cepat merasa bosan yang berakibat pada tidak maksimalnya produktivitas kalian.


3. Membuat Tujuan Selama Seminggu

 
Agar membuat rutinitas kalian lebih teratur dan lebih bersemangat lagi, coba deh kalian untuk membuat perencaanan kegiatan kalian selama seminggu kedepan. Tujuannya adalah agar kalian bisa lebih bersemangat lagi menjalani aktivitas dan rutinitas kamu. Dan yang paling penting akan membuat kehidupan kalian lebih teratur dan memiliki target dan tujuan yang ingin kalian gapai nantinya.


Baca Juga:

4. Mengawali Hari Senin Dengan Positive Thinking

 
Nah untuk hal yang satu ini menjadi salah satu hal yang cukup penting agar kalian bisa lebih bersemangat memulai aktivitas kalian diawal pekan. Jangan lupa untuk selalu berfikir positif dan selalu berharap agar segala target dan tujuan yang ingin kalian capai bisa kalian penuhi dan menjadi kebanggaan tidak hanya bagi kalian sendiri, tetapi juga untuk orang lain juga.


5. Mengatur Jam Tidur Kalian

 
Nah yang satu ini cukup penting untuk kalian perhatikan banget nih. Kalian sebisa mungkin untuk mengatur jam tidur kalian pada Minggu malam dan kalian tidak bangun kesiangan di Senin pagi. Tujuannya adalah agar kalian bisa mempunyai waktu senggang sejenak sebelum menghadapi rutinitas diawal pekan.


6. Sarapan Dengan Makanan Yang Sehat

 
Ternyata dengan sarapan makan-makanan yang sehat di hari Senin pagi juga berpengaruh pada semangat kalian juga lho. Dengan banyak makan sayuran dan mengurangi penggunaan MSG akan membuat tubuh kalian menjadi lebih sehat dan bugar serta diimbangi dengan minum vitamin yang akan menjaga imunitas tubuh kalian dan membuat kalian semangat menghadapi rutinitas di awal pekan.


7. Mencoba Berpenampilan Menarik

 
Hari Senin, minggu baru, tapi juga dengan penampilan baru yang lebih menarik lagi. Jadi kalian coba untuk selalu berpenampilan menarik dan mencoba berkeperimen dengan penampilan kalian agar hari Senin kalian bisa lebih semangat dan kalian tidak akan pernah merasa bosan.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 7 tips dan trik mengahdapi hari Senin yang penuh semangat versi dari Kaum Rebahan ID. Jadi gimana nih, apakah kalian masih ngerasa hari Senin adalah hari yang menyebalkan yang membuat kalian tidak bersemangat. Ayo coba buang pikiran tersebut dan tunjukan kalau kamu tuh adalah orang yang memiliki jiwa yang produktif pastinya.

0 komentar:

Posting Komentar