Pantjoran PIK, Surganya Wisata Kuliner di Utara Jakarta

 

Pantjoran PIK, Surganya Wisata Kuliner di Utara Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewa


Hello Kaum Rebahan, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan akhir pekan kita ditengah berbagai  rutinitas yang kita lakukan. Di Jakarta ada salah satu pusat hiburan baru yang patut kalian coba nih. Yap inilah Pantjoran PIK, sebuah tempat dimana kamu bisa berkumpul dan nongkroing sambil menikmati beragam kuliner yang disediakan.


Berlokasi di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Pantjoran PIK menawarkan konsep yang berbeda dan pastinya bikin kalian betah deh. Dengan mengusung konsep ala-ala Chinatown seperti didaerah Pecinan didaerah Mangga Besar. Nah Pantjoran PIK sendiri berada dinaunagn Agung Sedayu Group yang sudah berpengalaman dengan beragam property berkualitas.

 

Pantjoran PIK, Surganya Wisata Kuliner di Utara Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewa


Nah untuk bisa ke Pantjoran PIK sendiri kalian akan menyeberang dari kawasan Pantai Indah Kapuk dan akan melintasi jembatan panjang yang melintasi laut dan kalian akan sampai di Golf Island atau banyak yang sering bilang adalah pulau reklamasi. Nah untuk masuk ke Pantjoran PIK sendiri tidak dipungut biaya alias gratis dan kalian akan melihat banyak sekali ornament-ornamen khas Chinatown yang bisa kalian temukan disini.


Dipintu masuknya sendiri kalian akan menemukan sebuah gapura raksasa dengan nuansa ala-ala Tionghoa dan kalian bisa berfoto-foto juga digapura ini dan pastinya sangat instagramable banget deh. Selain itu disini juga terdapat mural atau lukisan artistik dengan latar gambar seperti gambar kungfu, barongsai, dan nuansa khas Tionghoa lainnya.

 

Pantjoran PIK, Surganya Wisata Kuliner di Utara Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Istimewa


Dan juga disini kalian bisa mencoba berfoto dengan menggunakan kostum tradisional Tionghoa dengan latar belakang suasana lokasi Pantjoran PIK ini dan mereka memiliki booth untuk menyewa kostum tersebut dengan harga yang cukup terjangkau lho. Dan juga kalian akan menemukan 2 jembatan kecil dengan aksen seperti Chinatown yang kembali menguatkan nuansa seperti di daerah Pantjoran yang asli.


Lalu yang jadi primadona disini adalah kalian disini bisa wisata kuliner sepuasnya. Karena disini banyak menghadirkan resto maupun kafe dengan beragam hidangan yang lezat dan enak. Tapi hal yang perlu diperhatikan sebelum kesini, khususnya bagi kalian yang beragama Muslim adalah ada beberapa restoran yang menghidangkan makanan yang non-halal. Tapi jangan khawatir disini juga banyak kok hidangan halal yang bisa kalian santap dengan aman oleh semua kalangan.

 

Pantjoran PIK, Surganya Wisata Kuliner di Utara Jakarta - Kaum Rebahan ID
Sumber: Isitimewa

 

Nah untuk jam operasionalnya sendiri, Pantjoran PIK dibuka setiap hari dari jam 06.00 pagi hingga jam 23.00. Nah kalau kesini bakal lebih asyik kalau kalian datang bersama teman-teman kamu atau bersama keluarga, supaya suasananya jadi lebih asyik lagi. Dan juga pastikan kalian selalu berada dalam protokol kesehatan yang ketat yah seperti rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak yah. Kalau kalian bingung nanti akhir pekan enaknya kemana yah nih. Pantjoran PIK bisa jadi solusi yang menarik buat kamu.

0 komentar:

Posting Komentar