5 Tips Hemat Merawat Diri Bagi Kaum Adam Versi Kaum Rebahan ID

 

5 Tips Hemat Merawat Diri Bagi Kaum Adam Versi Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Freepik

Dear Kaum Rebahan merawat diri tidak hanya bisa dilakukan oleh Kaum Hawa (Wanita) saja loh,  sebagai Kaum Adam (Pria) kita pun juga bisa melakukan beberapa treatment untuk merawat dan memanjakan diri. Bukan tanpa alasan, merawat diri bisa membuat kita lebih fresh dan lebih percaya diri dalam menjalani hari – hari, terlebih ditengah padatnya hiruk pikuk pekerjaan ataupun tugas belum juga usai.

 

Tak perlu merogoh kocek yang besar untuk dapat merawat diri, hanya dengan budget yang terbilang reasonable kita bisa memanjakan diri ini dengan beberapa treatment sederhana yang pastinya bisa membuat otak dan pikiran kita fresh lagi. Penasaran kan berikut 5 Tips Hemat Merawat Diri Bagi Kaum Adam Versi Kaum Rebahan ID

 

1. Mencukur Rambut

Langkah pertama yang bisa dilakukan ialah mencukur rambut, eits jangan salah sangka dulu ya karena rambut yang penulis maksud bukan rambut yang ada dibawah kok melainkan rambut yang ada di kepala. Ketika rambut kita rapih bukan tidak mungkin kepercayaan diri kita meningkat, wajah kita pun terlihat lebih fresh. Cukur lah di tempat cukur langganan kalian masing-masing untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konon kabarnya jika berbeda tempat cukur terkadang hasil cukurannya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi tenang saja untuk mensiasatinya cukup mudah kok, kalian hanya perlu mencari tahu ulasan – ulasan dari tempat pangkas rambut yang akan kalian datangi.

 
2. Cukur Kumis dan Jenggot

Ketika rambut sudah rapih jangan lupa untuk mencukur kumis dan jenggot, hal ini penting dilakukan untuk menjaga keselarasan dan estetika wajah tampan kita. Ketika rambut sudah rapih alangkah baiknya jika kumis dan jenggot juga tak luput untuk dirapihkan. Tujuannya untuk mempertahankan ketampanan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, walaupun penggunaan kumis dan jenggot dapat menambah kemacoan dari seorang pria.  Namun tetap saja kalau tidak dirapihkan akan terlihat semberono. 

 

3. Pakailah Vitamin Rambut

Vitamin rambut memiliki banyak sekali nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut, walaupun begitu vitamin ini masih kurang populer di mata Kaum Adam (Pria) seperti kita. Vitamin rambut lebih sering digunakan oleh Kaum Hawa (Wanita), alasannya cukup simpel karena vitamin rambut dapat membuat rambut kita menjadi sehat dan halus. Tidak hanya itu vitamin rambut juga dapat membuat rambut kita menjadi harum, bahkan bau ketombe basah pun dapat teratasi dengan menggunakan vitamin rambut ini.

 

 Baca Juga :

 4. Menggunakan Masker

Masker yang penulis maksut bukan masker medis ya sobat rebah, melainkan masker wajah. Walaupun kita sudah menggunakan obat pencuci muka yang banyak dijual dipasaran namun tidak ada salahnya kalau kita juga menggunakan masker untuk hasil yang lebih maksimal. Penggunaan masker wajah juga bermanfaat untuk membuat wajah kita lebih glowing,  halus,  dan terasa kencang.

 

5. Bersihkan Karang Gigi

Karang gigi yang membandel kadang membuat kita menjadi tidak percaya diri, oleh karena itu jangan pernah lupa untuk membersihkan karang gigi di dokter gigi terdekat. Karena gigi yang bersih dapat membuat kita semakin percaya diri saat berbicara dengan orang lain.


Baca Juga 

Itulah tadi 5 Tips Hemat Merawat Diri Bagi Kaum Adam Versi Kaum Rebahan ID, kalau sobat rebah ingin hasil yang lebih maksimal silakan konsultasikan dengan pakar-pakar yang ahli dibidangnya. Mari kita buktikan bahwa Kaum Adam (Pria) pun bisa merawat diri.

 

0 komentar:

Posting Komentar