5 Tanda Kalau Kamu Tuh Termasuk Kaum Rebahan Yang Suka Mageran


5 Tanda Kalau Kamu Tuh Termasuk Kaum Rebahan Yang Suka Mageran
Sumber: Freepik
 

Dear Kaum Rebahan, adakah diantara kalian yang merasa bahwa diri kalian saat ini mempunyai hobi bermalas-malasan. Terutama ketika memasuki akhir pekan, mungkin kamu termasuk orang yang lebih senang menghabiskan waktu untuk berleha-leha atau bermalas-malasan kah? Banyak orang yang menanggap hal tersebut sering disebut oleh para kaum rebahan. Nah apakah kalian merasa seorang yang masuk sebagai katagori Kaum Rebahan gak nih?

 

Baca Juga:

Sebenarnya gak salah sih kalau kamu dianggap sebagai kaum rebahan. Meskipun balik lagi sih ke perpektif masing-masing karena pastinya pandangan setiap orang mengenai para penghobi kaum rebahan pastinya berbeda. Nah tim Kaum Rebahan ID akan membeberkan beberapa fakta menarik apa sih tanda kalau kamu tuh termasuk kaum rebahan, simak ulasannya berikut ini. 


1. Biasanya Para Kaum Rebahan Berumur Sekitar 20 -30 Tahun

 
Tanda pertama yang sering terjadi oleh para kaum rebahan adalah biasanya terjadi pada orang-orang yang sudah berumur sekitaran 20-30 tahun. Yap diusia tersebut biasanya merupakan usia produktif yang mungkin sudah jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Lalu memanfaatkan akhir pekan atau liburan panjang untuk bermalas-malasan dan sedikit menjauh dari rutinitas yang menyita waktu tersebut.


2. Lebih Banyak Bermalas-malasan Ketika Akhir Pekan

 
Hal berikutnya kalau kamu merupakan para kaum rebahan adalah ketika waktu akhir pekan atau liburan panjang biasanya dipakai untuk berlibur ketujuan wisata atau sekedar hang out dengan kawan-kawan kamu, berbeda ceritanya bila dibandingkan kaum rebahan. Kaum Rebahan menantikan waktu akhir pekan atau liburan untuk bermalas-malasan dan rebahan saja dirumah.


3. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Untuk Nonton di Rumah

 
Salah satu ciri para kaum rebahan adalah, selain digunakan untuk berleha-leha atau bermalas-malasan, biasanya kegiatan yang dilakukan adalah hanya dengan menonton dirumah saja. Entah itu Youtube, Netflix, dan sejenisnya. Tujuannya juga sama, yaitu merilekskan segala beban dan pikiran dan mencari ketenangan ditengah rutinitas yang sangat padat.


Baca Juga:

4. Suka Scroling Atau Kepoin Isi Timeline Social Media

 
Hal yang satu ini biasanya juga menjadi kegemaran para kaum rebahan, yaitu Cuma mantau, atau scrolling, atau kepoin social media orang lain. Misalnya melihat apa ajah sedang ngetrend di sosial media, atau mungki ngelike atau meretweet apa yang sedang trending. Ayo nikmat mana lagi yang kalian dustakan kalau kerjaanya Cuma kepoin sosmed orang.


5. Urusan Mandi Jadi Hal Nomor Kesekian

 
Nah pastinya buat kalian yang para kaum rebahan, pastinya mengalami yang namanya melakukan kegiatan mandi. Mandi ketika akhir pekan merupakan hal nomor sekian dan seakan-akan menjadi hal yang tidak wajib dilakukan. Terlebih bila kamu yang tingkat malas-malasannya udah tinggi, pasti enggan beranjak dari tempat tidur kan. Mungkin ajah nih yang menganut hal seperti ini berpikir lebih baik baru mandi kalau ada yang ngajak jalan-jalan keluar kali yah.


Nah jadinya kurang lebih seperti itulah tanda-tanda kamu merupakan kaum rebahan yang senang malas-malasan. Apakah kalian termasuk tipe-tipe yang sudah kita sebutkan diatas, ayo tunjuk tangan kalian yuk.

2 komentar: