Nasi Kebuli Al Farizi Luncurkan Paket Hemat PSBB Pada Pembukaan Kedai Ke 2

 

Nasi Kebuli Al Farizi Luncurkan Paket Hemat PSBB Pada Pembukaan Kedai Ke 2 Kaum Rebahan ID
Sumber Gambar Combine Idea & Freepik

Tangerang, Kaum Rebahan ID - Tingginya antusias dari pencinta makanan khas timur tengah,  Nasi Kebuli Al Farizi akhirnya meluncurkan varian terbaru yakni Paket Hemat PSBB  (Promo Santuy Bikin Bahagia) berbarengan dengan pembukaan kedai ke 2 mereka pada Kamis, 15 September 2020. Bertempat di Jl. Pandan Raya Perumnas 1 Kota Tangerang Banten.

 

Berbeda dengan pembukaan kedai pertamanya yang dihadiri anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan tokoh masyarakat setempat,  pembukaan kedai kedua kali ini nampak biasa saja tidak ada ceremonial berarti mengingat masih dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

 

Dalam rilis yang diterima Kaum Rebahan.Id varian tersebut merupakan jawaban dari tingginya permintaan para pelanggan,  yang ingin menikmati nikmatnya nasi kebuli namun tidak bikin kantung jebol. 

 

 Baca Juga : 

Hanya dengan 15 K, pelanggan dapat menikmati nasi kebuli telur balado dan free es teh manis. Ujar Agus Pemilik Kedai Nasi Kebuli Al-farizi

 

Pihaknya menjamin walaupun paket hemat psbb ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau,  namun untuk kualitas dan rasa tetap sama karena dibuat dengan bahan bahan yang berkualitas baik.

 

Varian Low End dari Nasi Kebuli Al-farizi tersebut dapat dinikmati sampai kebijakan PSBB yang di terapkan pemerintah resmi dicabut.

 

Kini Nasi Kebuli Al-farizi sudah bisa dipesan melalui food delivery instan seperti Gofood/Grabfood. Buka setiap hari dari jam 10 pagi s.d jam 9 malam. Ungkapnya

0 komentar:

Posting Komentar