6 Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong Akhir Pekan

6 Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong Akhir Pekan
Sumber: Freepik
 

Dear Kaum Rebahan, Memasuki akhir pekan, bisa dibilang adalah waktu yang tepat untuk menjauh sejenak dari segala rutinitas dan hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan yang pastinya paling banyak dilakukan oleh orang-orang adalah dengan nongkrong atau kumpul-kumpul bersama teman atau kawan mereka. Pastinya banyak diantara kalian yang ngerasa kalau gak pernah nongkrong dicap sebagai orang yang anti sosial atau kurang pergaulan alias kuper.


Nah tapi ketika sekarang sedang masa pandemi pastinya banyak diantara kalian yang takut untuk nongkrong atau kumpul-kumpul dengan teman kan. Nah seiring sudah mulai memasuki masa new normal ini, perlahan-lahan nongkrong bersama teman mulai marak kembali, pastinya dengan suasana yang berbeda dan dengan protokol kesehatan yang ketat dari biasanya.


Nah salah satu tempat yang banyak dikunjungi orang untuk nongkrong diakhir pekan adalah kafe. Terlebih bila kafe tersebut memiliki suasana rooftop atau diatap gedung, pastinya akan membuat suasana nongkrong menjadi cozy dan asyik banget deh. Nah buat kalian yang sedang cari cafe rooftop di Jakarta yang pengen dijadikan tempat nongrong kamu bersama teman-teman kamu, nah tim Kaum Rebahan ID akan memberikan info 6 cafe rooftop di Jakarta yang cocok banget buat jadi tempat untuk nongkrong dan ngehits banget berikut ini.


1. Langit Seduh

 

Sumber: kumparan.com


Berlokasi di Takes Mansion and Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kafe Langit Seduh ini cocok banget buat dijadikan tempat nongkrong yang asik dengan suasana rooftop yang cozy banget. Terlebih dimalam hari, kafe yang satu ini menghadirkan view pemandangan Jakarta yang asyik dan juga ada live music yang akan menemani suasana nongkrong kalian. Selain itu juga Langit Seduh juga menghadirkan beberapa hidangan yang lezat yang wajib kalian coba seperti burger, spaghetti, steak, spo buntut, dan menu lainnya serta beragam minuman seperti iced coffe, klepon, mocktail, dan lain-lain. Untuk jam operasionalnya dibuka dari pukul 17.00 hingga 24.00.


2. Lucy In The Sky

 

Sumber: zomato.com


Buat kalian anak Selatan pastinya cukup familiar dengan kafe yang satu ini. Yap inilah Lucy In The Sky, salah satu kafe rooftop yang banyak dikunjungi, khususnya oleh anak muda sebagai tempat nongkromng yang asik dan seru. Berlokasi didaerah SCBD Sudirman, kafe ini memiliki view dan pemandangan gedung pencakar langit yang keren banget, telebih dimalam hari. Selain menghadirkan ruangan rooftop terbuka, kafe ini juga menghadirkan ruangan indoor berupa kaca yang tetap memberi suasana seperti diluar ruangan yang gak kalah asyik. Untuk jam operasionalnya mulai jam 11.00 hingga 00.00.


3. La Boheme

 

Sumber: wartaevent.com


Kafe yang berlokasi didaerah Setiabudi, Jakarta Pusat ini memberikan suasana nongkrong yang asik dan berbeda banget dari biasanya. Disini kamu akan menikmati suasana rooftop dengan view gedung pencakar langit yang pastinya keren banget dn buiat suasana nongkrong kalian bakal lebih asyik lagi. Didukung dengan penggunaan perabotan dari kursi dan sofa berawarna putih membuat kalian akan mendapatkan suasana yang lebih cozy dan warm banget. Jadi kita berani jamin kalian gak bakal nyesel buat kesini deh.


4. Skye

 

Sumber: tripadvisor.com


Bisa dibilang ini merupakan salah satu cafe rooftop termewah yang ada di Jakarta. Yap Skye kalian bisa mendapatkan suasana yang asyik serta gak biasa. Lokasi sendiri berada dilantai 56 Menara BCA, dikawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Disini terdapat kolam kecil yang langsung menghadap dengan gedung pencakar langit serta cocok banget untuk kalian yang pengen nongkrong atau sekedar menikmati momen spesial bersama dengan orang-orang terdekat kalian, jadi menarik bukan.


5. Por Que No

 

Sumber: zomato.com


Berlokasi di latai 5 Ritz Building, daerah Menteng, cafe ini menawarkan konsep yang bebrbeda dari biasanya. Kafe yang satu ini menghadirkan suasana ala-ala Spanyol seperti desain yang memiliki aksen-aksen ala Spanyol serta menghadirkan beragam menu makanan ala Spanyol seperti Churros dan Paella yang wajib kalian coba kalau kesini. Dan juga cafe ini menghadirkan suasana rooftop outdoor yang cozy dan cocok banget buat suasana santai kalian atau sekedar nongkrong dengan teman-teman kamu.


6. The Edge @ Kemang Icon

 

Sumber: zomato.com


Nah salah satu lokasi di Jakarta yang jadi lokasi favorit anak-anak untuk nongkrong salah satunya adalah didaerah Kemang. Dan di Kemang ini salah satu cafe yang kita rekomendasikan adalah The Edge. Berada dilantai 5 gedung Kemang Icon ini menawarkan suasana yang pastinya bikin kalian betah berlama-lama ditempat ini. Dilengkapi juga kolam renang yang pastinya menambah keasikan tempat yang satu ini. Selain itu juga menawarkan pemandangan rooftop yang instagramable yang pastinya sayang banget buat kalian lewatkan juga nih.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah 6 cafe dengan nuansa rooftop di Jakarta yang cocok banget buat kalian jadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik versi Kaum Rebahan ID. Nah kita juga ngingetin kalian nih karena ini masih masa new normal ditengah pandemi, jadi pastikan buat kalian untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan rajin mencuci tangan, selalu mengenakan masker, dan selalu berjaga jarak juga yah.

0 komentar:

Posting Komentar