Bosan Selama Kemacetan, Hal Berikut Ini Bisa Bikin Balikin Mood Kalian Saat Berkendara

Bosan Selama Kemacetan, Hal Berikut Ini Bisa Bikin Balikin Mood Kalian Saat Berkendara
Sumber: hipwee.com
 

Kaum Rebahan ID -- Kota besar seperti Jakarta memang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kemacetan. Dengan semakin banyaknya kendaraan pribadi yang menghiasi setiap jalanan ibu kota tetapi tidak diiringi dengan penambahan atau perluasan jalan, membuat kemacetan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dihindarkan. Terlebih disaat jam masuk kantor di pagi hari atau jam pulang kantor disore menjelang malam hari, pasti kalian akan mengalami yang namanya kemacetan dijalan.

 

Baca Juga:

Pastinya kalian akan merasa bosan atau bete bukan kalau harus menghadapi kemacetan setiap hari. Rasa jenuh dan lelah setelah menghadapi rutinitas dikantor ataupun pekerjaan, ditambah lagi berkendara ditengah kemacetan membuat rasa stress akan semakin bertambah. Nah buat kalian yang merasa sering bete dan bosan selama dikemacetan, tim Kaum Rebahan ID akan menjabarkan hal-hal apa yang bisa kalian lakukan dalam mengisi waktu selama terjebak kemacetan dijalan, dijamin bikin mood kalian naik lagi deh.


1. Mendengarkan Musik

 
Hal paling umum yang pastinya bisa kalian lakukan dan paling simple untuk dilakukan adalah dengan menyetel lagu-lagu favorit. Bisa dibilang mendengarkan lagu dimobil merupakan salah satu obat yang paling mujarab untuk mengobati rasa bosan dan stress selama kemacetan dijalan. Nah untuk pilihan lagunya, sebisa mungkin lagu yang kalian putar adalah lagu-lagu berirama ceria dan riang karena secara tidak langsung lagu dengan irama seperti itu akan membuat mood kalian menjadi naik lagi.


2. Lakukan Olahraga atau Perenggangan

 
Selama dikemacetan, pastinya kalian akan terus-terusan berdiam diri dan duduk dimobil bukan. Secara tidak langsung akan membuat tubuh dan otot-otot kalian akan cepat pegal dan lelah bukan karena hanya berdiam diri dan terkadang mengalami kemacetan yang panjanh dan tidak tau kapan selesainya. Nah untuk mengatasi hal tersebut, paling tidak sediakan waktu sejenak untuk melakukan perenggangan atau olahraga untuk menjaga agar tubuh dan badan kalian masih dalam kondisi prima selama dikemacetan.


3. Mengobrol Dengan Orang Yang Ada di Dalam Mobil

 
Jika didalam mobil kalian tidak sendirian, kalian bisa mengajak ngobrol orang yang  bersama kalian didalam mobil. Dengan mengobrol atau sekedar ngegosip dimobil secara tidak langsung juga akan membuat kalian tidak merasa bosan dan malah akan menikmati setiap perjalanan kalian, apapun kondisi lalu lintasnya.


4. Ngemil Cemilan

 
Nah hal yang satu ini juga dianggap ampuh mengusir kebosanan selama kemacetan dijalan. Kalian bisa membawa cemilan atau makanan ringan untuk kalian makan selama perjalanan. Terlebih ketika menghadapi kemacetan yang parah dan kalian merasa lapar, dengan makan cemilan ini bisa dibilang menjadi solusi jitu untuk mengatasi rasa lapar kalian selama menghadpi kemacetan dijalan.


Nah jadi kurang lebih seperti itulah tips dan trik untuk mengatasi rasa bosan selama mengalami kemacetan dijalan versi Kaum Rebahan ID. Nah jadi gak ada alasan lagi untuk mati gaya dan bete selama menghadapi kemacetan dijalan bukan.

0 komentar:

Posting Komentar